vadakkuvaasal.com

Jadi Pasar Penting, GAC Aion Kejar 30 Jaringan Diler Tahun Ini

GAC Aion Y Plus
Lihat Foto

JAKARTA, - Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi grup otomotif terkemuka asal China, GAC Aion New Energy Automobile Co., Ltd untuk mengembangkan bisnisnya di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

CEO GAC Aion South East Asia Ma Haiyang bahkan menyebut Tanah Air menjadi salah satu dari tujuh negara sasaran untuk dijadikan basis produksi dan penjualan global.

"Bersama mitra pilihan kami, Indomobil Group, kami bertekad mengeksplorasi serta memanfaatkan peluang di pasar yang dinamis ini," katanya dalam peluncuran Aion Y Plus di Jakarta, Rabu (19/6/2024) malam.

Baca juga: Aion Y Plus Resmi Hadir di Indonesia, Harga mulai Rp 415 Juta

Aion Y Plus resmi jadi produk pembuka GAC Aion Indonesia, yang menandakan komitmennya untuk menggarap pasar nasional. /Adityo Aion Y Plus resmi jadi produk pembuka GAC Aion Indonesia, yang menandakan komitmennya untuk menggarap pasar nasional.

"Di masa depan kami akan lebih jauh berekspansi ke pasar Indonesia, perkenalkan produk-produk baru dan memperkaya jajaran produk kami untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang," lanjut Ma.

Selain itu perusahaan bersama mitranya juga akan dirikan fasilitas pabrik perakitan dan memperluas jaringan diler guna menambah daya saing industri di pasar domestik.

COO GAC Aion Indonesia Louis Liu menyebut, saat ini pihaknya sudah memastikan langkah-langkah strategis baik dalam jangka waktu pendek, menengah, dan panjang di Tanah Air.

"Pada tahun ini, kami bertujuan untuk membangun 30 jaringan diler dan 70 jaringan pada 2025 di seluruh Indonesia," ucapnya.??"Kami juga akan membangun sistem pasokan suku cadang purna jual yang tepat waktu dan efisien untuk membangun reputasi," lanjut Louis.

Baca juga: Jelang Peluncuran Produk, GAC Aion Resmikan 7 Diler di Indonesia

Diler Moon Aion Indonesiadok.Aion Diler Moon Aion Indonesia

Sehingga ketika konsumen sudah menerima Aion Y Plus yang akan didistribusikan mulai Juli-Agustus 2024 mendatang, tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya.

Adapun saat ini, pihak GAC Aion Indonesia baru memilki 7 jaringan diler yang terpusat di wilayah Jabodetabek. Di antaranya, berlokasi di Daan Mogot, Warung Buncit, Pantai Indah Kapuk, Harapan Indah Bekasi, Sukamaju Depok, dan Soekarno-Hatta Bandung.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat