vadakkuvaasal.com

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV

Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik EQE SUV. Mobil ini menjadi mobil listrik keenam "Mercy" yang hadir di Tanah Air.

EQE SUV melengkapi jajaran SUV listrik kelas atas Mercy yang sebelumnya meluncurkan EQS SUV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Baca juga: Baru Rilis Produk, GAC Aion Tebar Janji Mau Ekspor Mulai 2026

Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV/Gilang Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV
 

Sebelumnya Mercy sudah melansir beberapa mobil listrik mulai, EQS dan EQE sedan. Kemudian menyusul EQA sedan serta EQB, dan setelahnya EQS SUV.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Inchscape Indomobil Distribution Indonesia, APM Mercedes-Benz mengatakan,

"Kami harapkan demgan peluncuran EQE SUV bisa diterima oleh masyarakat karena saat ini di segmen premium besar di sini," di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Baca juga: Rugikan Banyak Pihak, NGK Incar Pedagang Busi Palsu di Pasaran

Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV/Gilang Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV
 

EQE SUV punya beberapa model yang masuk Indonesia ialah EQE 350 4MATIC dan mengusung motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga 295 Tk dan torsi 765 Nm.

Jika baterai terisi penuh mobil bisa melaju sejauh 566 km atau setara Jakarta-Solo. Isi daya dari 10-80 persen dengan charging 375 kw dapat terisi dalam 30 menit.

Mercedes-Benz EQE SUV dibanderol Rp 2,85 miliar off the road.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat