vadakkuvaasal.com

Spesifikasi Mobil Listrik Mercedes-Benz EQE SUV

Mercedes-Benz EQE SUV
Lihat Foto


JAKARTA, - Mercedes-Benz meluncurkan mobil listrik EQE SUV. Mobil listrik keenam "Mercy" di Indonesia ini dibanderol Rp 2,85 miliar off the road alias belum bersurat.

Mercy mengatakan EQE SUV dapat menjadi tolak ukur terbaru untuk kendaraan listrik mewah di Indonesia. Peluncuran ini melengkapi keseluruhan seri EQ yang ada di global hadir di Indonesia.

Baca juga: Dirakit Lokal Tahun Ini, Harga Aion Y Plus Dipastikan Tidak Berubah

Mengenai desain tampilannya elegan khas Mercedes-Benz dan seperti mobil listrik Mercy yang lain, yaitu grill depan black pannel dengan aksen bintang tiga milik Mercy.

Mercedes-Benz EQE SUV /Gilang Mercedes-Benz EQE SUV

Bagian samping mengikuti lekuk fasia depan. Detail menarik ialah foot step yang sedikit keluar. Desain dan fungsi EQE SUV diklaim mudah disesuaikan untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup modern.

Interior dilengkapi dengan 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao yang berkualitas tinggi, dan 15 pengeras suara berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester.

Salah satu fitur unggulannya ialah rear axle steering, di mana roda belakang bisa bergerak mengikuti arah kemudi sebanyak 10 derajat. Fitur ini membuat mobil lebih mudah bermanuver dan memperkecil radius putar.

Baca juga: Awas, Telat Ganti Oli Matik Bisa Berdampak Buruk pada Transmisi

Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV/Gilang Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Mercy EQE SUV

Pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan sistem suspensi udara, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan menciptakan ruang nyaman ketika berada di jalan buruk sekalipun.

EQE SUV punya beberapa model, yang masuk Indonesia ialah EQE 350 4MATIC dan mengusung motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga 295 Tk dan torsi 765 Nm. Tenaga tersebut dikirim ke semua roda.

Saat baterai terisi penuh mobil bisa melaju sejauh 566 km atau setara Jakarta-Solo. Isi daya baterai dari 10-80 persen dengan charging daya sebesar 375 kw dapat terisi dalam 30 menit.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat