vadakkuvaasal.com

Bridgestone Indonesia Gelar Kompetisi Sales Advisor Contest 2024

Salah seorang peserta Sales Advisor Contest 2024 melaksanakann tes role play
Lihat Foto

JAKARTA, -  Arus transportasi di daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) diperkirakan makin meningkat seiring kehadiran ruas-ruas
tol baru yang memudahkan mobilitas dan membangun konektivitas antar-daerah. 

Berdasarkan kondisi tersebut, Bridgestone Indonesia bersama komite retail Bridgestone Toko Model (TOMO) Area Central Java, baru-baru ini melaksanakan Sales Advisor Contest
(SAC) 2024 dengan tema ‘Unlock Your Potential,’ di Semarang, Jateng.

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono menjelaskan, kompetisi ini diselenggarakan untuk memacu para garda terdepan Bridgestone dalam meningkatkan kemampuan teknis dan non-teknis.

Baca juga: Awas Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Sabtu Besok

“Melalui kegiatan ini Bridgestone Indonesia bersama komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan bisnis retail kami sehingga SAC 2024 ini memegang peranan penting dalam mendukung kami dalam mencapai kepuasan konsumen level tertinggi,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis (20/6/2024).

Seluruh peserta 10 besar Sales Advisor Contest 2024 berfoto bersama manajemen Bridgestone Indonesia.Bridgestone Indonesia Seluruh peserta 10 besar Sales Advisor Contest 2024 berfoto bersama manajemen Bridgestone Indonesia.

 Melalui program ini, seluruh staf TOMO, mulai dari level basic hingga advance, diberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) penjualan dan pelayanan dengan sesuai standar Bridgestone global.

Kegiatan SAC 2024 ini diikuti oleh 54 anggota TOMO dari seluruh wilayah Area Central Java.

Baca juga: Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV

Tahapan SAC 2024 ini dibagi menjadi dua bagian, yakni seleksi awal dan tahap grand final. Seleksi awal diikuti oleh 54 peserta dan dilaksanakan di tiga kota, yakni Purwokerto (26 Februari 2024), Yogyakarta (27-28 Februari 2024), dan Semarang (29 Februari – 1 Maret 2024).

10 peserta dengan hasil terbaik kemudian melanjutkan perjalanan ke tahap grand final, yang diselenggarakan di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Semarang, 10-12 Juni 2024 lalu.

Pada babak grand final ini, Chairul Tri Laksono dari TOMO Manggala Cipta Manunggal Semarang berhasil keluar sebagai pemenang, diikuti Aldyansyah dari TOMO Subur Ban Purwokerto serta Vinaning Sayekti dari TOMO Jaya Ban Rembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat