vadakkuvaasal.com

Jajal Kemampuan X-Mode Subaru di Lintasan Off-Road

Ilustrasi test drive Subaru Forester dan Subaru Crosstrek
Lihat Foto

TANGERANG, - Symmetrical All-Wheel Drive adalah teknologi inti Subaru yang telah digunakan selama lebih dari 50 tahun dan sejak tahun 2009 teknologi ini semakin pintar dengan hadirnya X-Mode.

Untuk tunjukkan kepintaran S-AWD dan X-Mode, Subaru Indonesia bersama Jejelogy 4x4 school team adakan acara X-MODE Xperience selama dua hari pada 21-22 Juni 2024 khusus bagi jurnalis, penggemar otomotif, dan pemilik Subaru.

Baca juga: Momen Pengemudi Mobil Bagikan Cara Usir Lane Hogger di Jalan Tol

Ilustrasi test drive Subaru Outback/GILANG SATRIA Ilustrasi test drive Subaru Outback

Acara test drive ini digelar di  tidak hanya memberikan pengalaman mendalam mengenai teknologi canggih X-Mode dari Subaru, tetapi para peserta juga akan diberikan wawasan, dan tips tentang teknik berkendara off-road.

Acara dipandu langsung oleh tim dari rally driver dan offroader Julian Johan yang merupakan founder dari Jejelogy 4x4 School. Peserta dapat menggunakan berbagi lini SUV seperti Subaru Forester, Subaru Crosstrek, dan Subaru Outback.

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia mengatakan, konsumen harus mencoba sebab teknologi ini membuat Subaru menjadi kendaraan yang sangat menyenangkan untuk dikendarai di semua medan.

Baca juga: Kenapa Bus dan Truk Sering Mengalami Rem Blong?


"Dengan pengalaman ini, kami yakin para peserta dapat merasakan keunggulan Subaru di semua kondisi jalan, tanpa khawatir kehilangan kontrol atas kendaraan, dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang," ujarnya di BSD City, Tangerang, Jumat (21/6/2024).

Jejelogy, offroader dan pereli mengatakan, off road bukan sekadar hobi, tetapi sesuatu gairah yang memicu semangat berpetualang.

"Saya yakin, bersama kita dapat menginspirasi semua orang menikmati outdoor activity, off-road, camping trip, atau akhir pekan bersama keluarga dengan kendaraan Subaru yang dilengkapi S-AWD,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat