vadakkuvaasal.com

X-One, Klub Pecinta Nissan X-Trail Resmi Terbentuk

Klub pecinta Nissan X-Trail
Lihat Foto

BEKASI, - Pecinta Nissan X-Trail, secara resmi membentuk klub otomotif dengan nama X-ONE, Sabtu, (22/6/2024). Generasi awal sampai terbaru, seperti seri T30, T31 dan T32, hadir sebagai anggota dalam komunitas ini.

Aries Megantara, Ketua Umum X-ONE mengatakan, komunitas ini hadir ingin ikut berperan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga berbagi ilmu pengetahuan tentang dunia otomotif.

Deklarasi X-ONE ini sendiri digelar di Taman Sehati, kawasan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kota Bekasi dan dihadiri 20 member dan seluruh pengurus X-ONE.

Baca juga: Harga SUV Medium Bekas per Mei 2024, X-Trail mulai Rp 70 Jutaan

Logo pecinta Nissan X-Trail; X-ONEIST Logo pecinta Nissan X-Trail; X-ONE

 

Ryo, Ketua Panitia Deklarasi X-ONE mengungkapkan bahwa X-ONE hadir untuk bergerak dan terus maju dalam meramaikan dunia otomotif serta sosial kemasyarakatan, khusus nya pecinta mobil X-Trail.

"Semoga, setelah secara resmi dideklarasikan, X-ONE bisa menggelar acara-acara yang positif dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat Indonesia,” ucap Ryo.

Maka dari itu, bagi para pecinta X-Trail di seluruh Indonesia, khususnya di Bekasi dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan X-ONE bisa menghubungi akun Facebook resminya, yakni https://www.facebook.com/share/MNFGDEp7pUxvfXRg/?mibextid=A7sQZp.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat