vadakkuvaasal.com

PO Berlian Jaya Rilis Trayek Baru, Bojonegoro-Bandung

Bus baru PO Berlian Jaya
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Berlian Jaya, kembali memperkuat layanan bus AKAP dengan merilis trayek baru, yaitu Bojonegoro- Bandung.

Berdasarkan informasi dari pihak manajemen melalui Instagram @berlianjayakudus_official, bus AKAP trayek anyar ini resmi melayani penumpang pada  Jumat,21 juni 2024. 

"Bus ini melayani kelas eksekutif yang masing-masing penumpang menggunakan kursi reclining. Saat ini masih promo tarifnya Rp 240.000, kalau sudah normal Rp 260.000. Ada jatah makan juga satu kali. Bus dilengkapi dengan charging port dan juga TV," kata salah satu agen tiket PO Berlian Jaya kapada , Minggu (23/6/2024). 

Baca juga: Fabio Quartararo Bocorkan Rencana Pensiun di MotoGP

Adapun lintasan pada layanan bus ini bila dari arah barat akan melewati Jatinagor-Sumedang-Sukabumi-Kadipaten-Cileunyi Cibiru-Cimahi-Cianjur-Gedungsate-Cicaneum-Leuwi Panjang. 

Sementara dari arah timur, bus akan melintasi Bojonegoro-Cepu-Blora- Ngawen-Wirosari-Gemolong-Sumberlawang-Gudih- Toroh-Gendingan-Purwodadi-Pulorejo-Godong- Gubung-Semarang. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO Berlian Jaya (@berlianjayakudus_official)

Baca juga: Berapa Lama Memanaskan Mesin Motor Matik yang Benar?

"Bagi yang berminat, tiket bus bisa dipesan lewat agen resmi atau lewat aplikasi pembelian tiket online," kata agen tiket. 

Secara spesifikasi, dia juga mengatakan layanan ini menggunakan bus yang menggunakan bodi Rexus SL+ rakitan Karoseri Piala Mas.

Bodi bus ini memang baru baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Sekedar informasi, bus ini ditopang oleh sasis dari Hino RK280 Euro 4. 

PO Berlian Jaya sendiri saat ini tidak hanya melayani bus AKAP saja, namun ada juga bisnis bus pariwisata.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat