vadakkuvaasal.com

PO Kencana Siap Luncurkan Shuttle Khusus Wanita, Gambar Barbie

Calon kendaraan baru PO Kencana
Lihat Foto

JAKARTA, - Beberapa waktu yang lalu, PO Kencana, memberikan bocoran foto kendaraan baru dengan visual yang unik dan nyentrik.

Foto yang diunggah akun Instagram @pokencana semula sempat dianggap editan karena tampil beda dari shuttle mirip PO asal Jepara tersebut.

Pasalnya, PO Kencana kerap menggunakan kelir silver. Sementara pada kendaraan itu tampil dengan pink dan terdapadat gambar karakter Barbie. 

Namun ternyata foto tersebut bukan editan, lantaran PO Kencana dalam waktu dekat ini memang akan meluncurkan kendaraan baru dengan konsep sebagai layanan khusus wanita. 

Baca juga: 40 Persen Konsumen Pesan Yamaha Nmax Turbo

kendaraan baru PO KencanaInstagram @pokencana kendaraan baru PO Kencana

Baca juga: Bedah Fitur Rear Axle Steering Mercedes-Benz EQE SUV

Berdasarkan informasi dari unggahan video milik akun Youtube Gio Channel, shuttle atau mini bus tersebut akan menjadi kendaraan khusus wanita dengan sopir wanita juga. 

"Saat ini PO masih mencari sopir wanita untuk kendaraan ini. Kendaraan ini masih belum selesai masih ada penambahan pelengkap interior lainnya," dikutip dari Gio Channel, Minggu (23/6/2024).

Adapun shuttle bus ini menggunakan Toyota Hiace Premio berkapasitas 7 penumpang. Lantaran jumlah kursi lebih sedikit, maka kabin sedikit  lebih luas, kemudian area bagasi belakang juga lebih luas untuk mengangkut muatan.

Masing-masing kursi hadir dengan model legrest yang dilengkapi sandaran kaki, sandaran tangan dan cup holder. Hanya saja masih belum diketahui ada berapa unit dan akan melayani trayek mana. 

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat