vadakkuvaasal.com

Komunitas GR Enthusiast Gelar Acara Nobar ISSOM 2024

Komunitas TYCI menonton gelaran ISSOM
Lihat Foto

JAKARTA, - Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota, komunitas GR Enthusiast mengadakan kegiatan kopdar dan nonton bareng (nobar) Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024. Kegiatan nobar ini diadakan di Sentul Internasional Sirkuit, pada Minggu (23/6/2024).

Dalam acara ini GR Enthusiast Founder turut memperkenalkan dua pembalap Amato Rudolph dan Jordan Johan dan Tim dari Toyota Gazoo Racing Indonesia yang mengikuti ajang balapan Turing Nasional bergengsi (ISSOM) dengan menggunakan Toyota All New Agya GR Sport yang turun pada kelas ITCR 1200 RS.

Baca juga: Jadwal Formula E 2025 Dirilis, Balapan di Jakarta Cuma Sehari

“Sejak setelah lebaran lalu kita sudah lama tidak mengadakan kegiatan berkumpul, hari ini saya ajak teman-teman GR Enthusiast ke ISSOM, untuk lebih kenal dengan dunia balapan Indonesia,” ucap Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra, melalui keterangan yang diterima , Senin (24/6/2024).

Komunitas TYCI menonton gelaran ISSOMTYCI Komunitas TYCI menonton gelaran ISSOM

Regi melanjutkan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengajak teman-teman komunitas mengenal lebih dekat balapan ISSOM, dan melihat mobil Agya GR yang beraksi di atas lintasan balap.

“Mereka dapat merasakan langsung nuansa motor sport yang disajikan oleh ajang balapan bergengsi yang ada di Negeri kita, melihat perkembangan dan aksi mobil-mobil balapan yang beraksi di atas lintasan balap” kata Regi.

Member GR Enthusiast juga mengadakan Sirkuit Tour, untuk melihat secara langsung persiapan balapan di paddock tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, serta dapat berfoto dengan para pembalap dan tim.

Komunitas TYCI menonton gelaran ISSOMTYCI Komunitas TYCI menonton gelaran ISSOM

Baca juga: Bus Baru PO Limas Pariwisata, Pakai Bodi Avante H7 dan Sasis Hino

“GR Enthusiast mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan komunitas TOYOTA Carbon Fighter yang turut serta mendukung dan berpartisipasi di event ini. Kami berharap, acara ini dapat menyebarkan excitement dan joy of Gazoo Racing kepada member dan tentunya dapat dilihat dan dirasakan masyarakat luas,” kata Regi.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat