vadakkuvaasal.com

Modifikasi Wrapping Stiker, Siapkan Dana Mulai Rp 8 Jutaan

Wrapping sticker dengan warna cerah.
Lihat Foto

JAKARTA, - Bodi mobil atau sepeda motor yang dibungkus menggunakan stiker dipercaya masih menjadi tren di Indonesia. Apalagi, bahan stiker yang ditawarkan kini punya keunggulan lebih dari merek lain. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan juga cukup banyak sehingga konsumen bisa memilih sesuai selera.

Tomi Gunawan, pemilik Tomi Airbrush mengatakan, permintaan dari konsumen untuk wrapping kendaraan masih cukup tinggi. Terlebih, bahan stiker yang ditawarkan kini sudah dibekali teknologi yang lebih bagus, salah satunya dari tingkat kelenturan.

Baca juga: Hasil Konsumsi BBM New Xpander Cross di Rute Tol

“Kalau untuk wrap teknologinya lebih bagus dari tingkat kelenturan. Kalau dulu, trennya warna-warnanya yang solid, putih kuning hitam. Sekarang warna-warna metalik jauh lebih banyak, tingkat kelenturannya juga lebih bagus,” ucap Tomi kepada di Jakarta Barat, belum lama ini.

67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker67 Autowrap 67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker

Tomi menambahkan, saat ini ada tiga jenis stiker yang banyak digunakan seperti Max Decal, Teck Wrap dan Oracal.

“Ketiga jenis stiker ini yang paling banyak digunakan. Ada beberapa seri, dan warna, ini yang membedakan harganya. Tergantung dari kebutuhan konsumen. Tetapi dari kualitas kurang lebih sama dan sudah cukup oke. Bahkan sekarang ada beberapa stiker yang sudah bisa dipoles, kayak setengah cat.

Baca juga: Jangan Asal Bisa Nyetir, Pengemudi Harus Bisa Lakukan Hal Ini Saat Darurat

Dengan begitu, Tomi melanjutkan, jika stiker terkena kotoran atau getah pohon, maka bodi mobil bisa di wax layaknya cat mobil asli.

Bicara soal harga, bagi konsumen yang ingin melapisi bodi kendaraan menggunakan stiker berbahan Max Decal, Teck Wrap, dan Oracal siapkan dana Rp 8 juta sampai Rp 20 juta tergantung warna dan seri.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat