vadakkuvaasal.com

Chery Gandeng DHL buat Percepat Distribusi Suku Cadang ke Diler

Chery menjalin kerjasama dengan DHL Supply Chain Indonesia, untuk mempercepat pengiriman suku cadang yang diimpor dari China kepada jaringan diler.
Lihat Foto

CIKARANG, - Chery Indonesia menjalin kerjasama dengan DHL Supply Chain Indonesia, untuk mempercepat pengiriman suku cadang yang diimpor dari China kepada jaringan diler.

Lewat kerjasama ini jaringan diler bisa langsung mendapat pasokan suku cadang yang dibutuhkan dari gudang DHL di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sehinga konsumen tak menunggu lama.

Baca juga: Video Polisi Pukul Mundur Honda Brio yang Lawan Arah Saat Macet

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, DHL dikenal sebagai salah satu penyedia logistik kontrak terbaik, dan memiliki gudang seluas 70.000 meter persegi di Cikarang.

Chery Bekasi TimurCSI Chery Bekasi Timur

“DHL Supply Chain Indonesia menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan diler Chery di Indonesia," ujar Rifkie di Cikarang, Selasa (25/6/2024).

Rifkie mengatakan, kerjasama ini juga sekaligus bukti komitmen Chery untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan, yang merupakan kunci kesuksesan kami di pasar otomotif yang kompetitif.

Fasilitas multi-user DHL Supply Chain yang menjadi pusat operasi kolaborasi ini, dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan sistem manajemen canggih.

Baca juga: Update Daftar Pebalap MotoGP 2025, Bezzecchi Pindah ke Aprilia

Teknologi ini memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan diler Chery di Indonesia.

Baca juga: Aksi Nekat Wanita Hentikan Taksi Online hingga Terseret

"Selain itu fasilitas ini ramah lingkungan dengan penggunaan panel surya, yang sejalan dengan agenda keberlanjutan Chery, kata Rifikie.

Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia, senang dan berantusias dapat mendukung Chery dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

"Keahlian kami dalam manajemen dan jaringan distribusi yang luas akan memastikan suku cadang Chery sampai ke tangan pelanggan dengan cepat dan tepat waktu," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat