vadakkuvaasal.com

Honda EM1 e: Kehabisan Baterai, Bisa Manfaatkan Layanan Honda Care EV

Honda EM1 e: Plus meluncur pada Kamis (21/12/2023)
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki line up motor listrik skuter matik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, dan mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak maksimal 41,1 km.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen, pemilik motor listrik Honda tidak perlu takut jika kehabisan daya baterai di jalan, sebab pabrikan memiliki layanan bernama Honda Care EV.

Cepi, PIC Honda Care PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer area Jakarta dan Tangerang mengatakan, layanan ini dapat membantu konsumen dengan membawakan baterai cadangan.

Baca juga: Video Polisi Pukul Mundur Honda Brio yang Lawan Arah Saat Macet

Motor listrik Honda EM1 e: tampil di IIMS 2024/DIO DANANJAYA Motor listrik Honda EM1 e: tampil di IIMS 2024

"Untuk pengguna motor listrik Honda EM1 e: yang baterainya habis di jalan, Honda Care akan membantu dengan membawakan baterai cadangan. Nantinya bisa digunakan untuk dipakai sementara," ucapnya dalam keterangan resmi.

Jika sampai rumah atau fasilitas charging station Honda e: Swap, baterai cadangan tersebut bisa ditukar lagi oleh konsumen. Lalu konsumen bisa melakukan pengecasan secara normal.

Selain itu, layanan ini juga melayani berbagai kebutuhan darurat pengguna motor Honda dari varian bensin.

"Layanan ini gratis, konsumen hanya membayar jika ada komponen yang diganti. Namun untuk layanan Home Service akan dikenakan biaya jasa servis," ucapnya.

Baca juga: Kewaspadaan Pengemudi Bisa Kurangi Kecelakaan Lalu Lintas

Honda EM1 e: saat dijajal rekan media di Ancol, Jakarta Utara.Dok. AHM Honda EM1 e: saat dijajal rekan media di Ancol, Jakarta Utara.

Konsumen bisa menghubungi nomor 1-500-989 untuk layanan Honda Care ini, dan menyebutkan masalah yang terjadi pada motornya.

Sementara, untuk estimasi waktu tempuhnya untuk 0-5 km sekitar 30 menit. Lalu 5-10 km selama 1 jam dan lebih dari 10 km mencapai lebih dari 1 jam.

Untuk jam operasionalnya, mulai dari Senin hingga Sabtu pukul 06.00-22.00 WIB. Sedangkan hari Minggu dan tanggal merah nasional libur.

Sebagai informasi, lokasi tersebar di beberapa titik dealer Wahana Ritel. Diantaranya Gunung Sahari, Kelapa Gading, Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Cimone dan Tanah Tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat