vadakkuvaasal.com

Bus AKAP Cititrans Tambah Dua Trayek Baru

Calon bus AKAP milik PO Cititrans
Lihat Foto

JAKARTA, - Cititrans resmi meramaikan persangan bisnis layanan bus AKAP pada awal April 2024 lalu. Pada debut perdananya, PO yang berada di bawah payung Blue Bird Group itu meluncurkan trayek Jakarta-Malang PP.

Namun kini AKAP dengan layanan mewah tersebut menambah dua trayek baru bus. Kedua trayek anyar itu adalah  Jakarta - Solo - Yogyakarta PP dan Bandung - Solo - Yogyakarta PP. 

Baca juga: Video Polisi Pukul Mundur Honda Brio yang Lawan Arah Saat Macet

Bagi yang ingin menggunakan layanan ini, tiket bus sudah bisa dipesan lewat website atau aplikasi Cititrans. berdasarkan informasi dari Instagram @cititransindo, dalam rangka debut trayek baru, PO juga memberikan promo tiket untuk kedua trayek tersebut. 

Untuk trayek Jakarta- Yogyakarta dengan kelas Suites dibanderol jadi Rp 500.000 dari harga normal Rp 550.000. Kemudian untuk kelas Super Executive dibanderol menjadi Rp 399.000 dari harga normal Rp 425.000. 

Sementara itu pada trayek Bandung - Yogya dengan kelas Suites dibanderol jadi Rp  350.000 dari harga normal Rp 500.000. Kemudian pada kelas Super Executive dibanderol menjadi Rp 275.000 dari harga normal Rp 375.000.

Cititrans Busline resmi meluncur, rute Malang dengan harga tiket mulai Rp 375.000
/Fathan Cititrans Busline resmi meluncur, rute Malang dengan harga tiket mulai Rp 375.000

Baca juga: Rayakan Hari Jadi X5 yang ke-25 Tahun, BMW Luncurkan Silver Anniversary Edition

Sebagai informasi, setiap bus AKAP milik PO Cititrans menggunakan big bus yang punya kabin super mewah.

Pada bus ini punya dua kelas dalam satu kabin yang terdiri dari empat kursi konfigurasi 1 - 1 untuk layanan kelas Suite Class, dan 16 kursi konfigurasi 2 - 2 untuk layanan kelas super eksekutif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat