vadakkuvaasal.com

Cara Loyalis Innova Dukung Net Zero Emission

Innova Community (IC)
Lihat Foto

JAKARTA, - Mendukung pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE), Innova Community (IC) menggelar Kopdar Akbar Sumatera 2024 dengan melaksanakan Eco Activity yang berlangsung di Jambi.

Sekitar 400 anggota bersama keluarga ikut meramaikan ajang ini, dan lebih dari 150 Innova dari 15 chapter turut bergabung.

Fransisca Frans Ariyanti, Ketua Harian Innova Community mengatakan, konsep dari acara berangkat dari semangat It's Time For Everyone, di mana saat ini semua lapisan masyarakat dapat berkontribusi mengurangi jejak karbon.

Baca juga: Meluncur di GIIAS 2024, Ini Modal Serena e-Power Usik Zenix Hybrid

"Saya sungguh mengapresiasi Innova Community Chapter Jambi sebagai tuan rumah karena dengan antusias berkomitmen meneruskan semangat ITFE," ucap Sisca dalam keterangan resminya, Sabtu (29/6/2024).

Innova Community (IC)Innova Community (IC) Innova Community (IC)

Acara dimulai dengan pembukaan booth bersama Agung Toyota dengan pengadaan Toyota Home Service (THS). Para anggota dan masyarakat bisa melakukan service ringan, uji emisi, dan general check up.

Selain itu, acara juga diisi kegiatan test drive Corolla Cross Hybrid dan penanaman 200 bibit tanaman buah di area Candi Muaro Jambi.

Baca juga: Komunitas GR Enthusiast Gelar Acara Nobar ISSOM 2024

"Kami dengan konsisten mensosialisasikan dan juga mengimplementasikan gerakan karbon netral dalam bentuk penanaman bibit pohon, pemilahan sampah, dan juga test drive kendaraan dengan teknologi Hybrid dalam acara ini," kata Qroy Rahmat Adila, Ketua Innova Community Chapter Jambi.

Innova Community (IC)Innova Community (IC) Innova Community (IC)

Innova Community (IC) berdiri sejak 23 Juli 2006 dengan tujuan menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam suatu Komunitas. Saat ini jumlah anggota resmi sebanyak 6.900 orang, lebih dari 70.000 anggota Facebook, lebih dari 172.000 followers Instagram, dan lebih dari 3.600 followers di twitter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat