vadakkuvaasal.com

Honda Siap Pamerkan Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2024

Honda Freed generasi terbaru
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan lima mobil elektrifikasi terkini di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kendaraan tersebut akan dibuka selubungnya pada hari ekslusif untuk media pada 17 Juli 2024, sebelum pada akhirnya acara tahunan ini dibuka secara umum 18-28 Juli 2024 mendatang.

Sales & Marketing and Aftersales Director HPM, Yusak Billy mengatakan kehadiran pasukan barunya itu akan menguatkan posisi Honda sebagai perusahaan yang turut berkontribusi dalam mendorong era elektrifikasi ramah lingkungan.

Baca juga: Kemahalan, Citroen Indonesia Batal Jual Mobil Listrik E-C4

Honda Prospect Motor (HPM) mengandeng Jakarta Good Guide (JGG) untuk mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.Foto: Honda Honda Prospect Motor (HPM) mengandeng Jakarta Good Guide (JGG) untuk mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.

"Pastinya (produk yang dibawa) akan sesuai dengan kebutuhan konsumen sekarang ini, baik pada sisi teknologi maupun segmentasi pasarnya," ucap dia saat dihubungi , Kamis (4/7/2024).

Sayang, pada kesempatan itu Billy masih enggan untuk memberikan kisi-kisi produk apa saja yang hendak dibawa ke lantai pameran. Namun spekulasi terdekat, salah satu produk dimaksud ialah Step Wagon Hybrid atau Freed Hybrid.

Sebab dalam banyak kesempatan, Honda mengakui bahwa saat ini pasar Indonesia masih memerlukan suatu jembatan untuk menuju penggunaan kendaraan listrik penuh alias battery electric vehicle (BEV). Jembatan tersebut ialah mobil hibrida alias hybrid.

"Liat nanti ya, sebentar lagi kok," kata dia.

Baca juga: Intip Harga Jasa Inspeksi Mobil Tua

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GIIAS (@giias_id)

"Keberadaan Honda secara global maupun di Indonesia bukanlah waktu yang singat oleh karena itu kami terus berharap bahwa produk Honda selalu menjadi pilihan bagi masyarakat," kata Billy.

Sebelumnya, pihak GIIAS 2024 telah melemparkan beberapa teaser di Instagram resminya mengenai beberapa para perserta yang bakal meramaikan pameran. Pada salah satu postingan, terdapat bocoran produk-produk baru.

Terpampang di sana bila Honda Indonesia akan menjadi salah satu perserta GIIAS 2024 yang hendak melakukan gebrakan. Bahkan salah satu produknya nanti punya titel 'Regional Premiere' alias baru pertama kali dikenalkan di ASEAN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat