vadakkuvaasal.com

Indonesia International Stuntman Show Siap Digelar Akhir 2024

CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menyelenggarakan Indonesia International Stuntman Show.
Lihat Foto

JAKARTA, - CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menyelenggarakan "Indonesia International Stuntman Show."

Acara ini berlangsung di Injourney Headquarter, Gedung Sarinah lantai 14, dan dihadiri oleh CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan, serta Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika.

Turut hadir juga Direktur Utama Injourney Dony Oskaria, jajaran Komisaris CRK Entertainment, Kenia Mahendra dan Amelia Edmil, serta Direktur Komersial TMII Ratri Paramita dan Direktur Operasional Arie Prasetyo.

Dengan adanya MoU ini, pertunjukan live stunt show bertaraf internasional yang menghadirkan stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil sudah dapat dipastikan akan diadakan di TMII.

Baca juga: Bukan Mengekor Bus Malam, Begini Cara Irit BBM Saat di Jalan Tol


Indonesia International Stuntman Show yang disebutkan akan berlangsung di TMII pada akhir tahun 2024, menampilkan berbagai atraksi. Mulai dari aksi berbahaya hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. TMII adalah venue yang sempurna untuk menghadirkan Indonesia International Stuntman Show karena memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia. Kami percaya bahwa acara ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun 2024,” ucap Moch. Chandra Kurniawan di Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Chandra juga mengatakan, acara ini bukan hanya menghadirkan hiburan tapi juga menampilkan keterampilan luar biasa para stuntman terbaik dunia.

“Kami telah sukses mengadakan berbagai acara spektakuler sebelumnya dan kami yakin Indonesia International Stuntman Show akan melanjutkan tradisi tersebut,” katanya.

Selain itu, penandatangan MoU ini merupakan awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak untuk memastikan suksesnya acara Indonesia International Stuntman Show.

Baca juga: PO Akas Aurora Rilis 4 Bus Baru, Tampil Gahar Pakai Bodi Max Facelift

Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang CRK Entertainment untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri hiburan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berinovasi dalam setiap acara yang kami selenggarakan. Indonesia International Stuntman Show adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi,” kata Chandra.

CRK Entertainment dan TMII nantinya akan melibatkan berbagai media sosial dan platform digital untuk menarik minat masyarakat luas.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat