vadakkuvaasal.com

Harga Jasa Inspeksi Mobil untuk Jenis City Car dan MPV

Beberapa mobil bekas di Kemayoran.
Lihat Foto

JAKARTA, - Saat membeli mobil bekas, setiap orang ingin mendapatkan kendaraan dengan kualitas terbaik dan harga yang sesuai.

Namun, kurangnya kemampuan dalam menganalisis kondisi mobil bekas sering kali membuat pembeli mengalami kerugian yang tak terduga.

Depi dari jasa inspeksi mobil Otospector menyatakan pentingnya melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Jerman 2024, Vinales Tercepat

“Untuk jenis city car dan small sedan seperti Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, hingga Suzuki Ertiga, biaya inspeksi yang kami tawarkan adalah Rp 325.000,” katanya kepada Kamis (4/7/2024).

Dengan biaya tersebut, pembeli mendapatkan layanan pemeriksaan menyeluruh yang meliputi kondisi mesin, eksterior, interior, serta riwayat penggunaan mobil.

Depi menekankan bahwa dengan melakukan inspeksi ini, pembeli dapat menghindari risiko kerugian yang disebabkan oleh kerusakan yang tidak terlihat pada pandangan awal.

Inspeksi mobil bekas OtospectorOtospector Inspeksi mobil bekas Otospector

"Sering kali, kerusakan atau masalah pada mobil bekas tidak langsung terlihat oleh mata awam. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan jasa inspeksi profesional," tambah Depi.

Baca juga: Chery Siap Bawa Mobil Baru di GIIAS 2024, Tiggo 9?

Ia juga memberikan tips kepada calon pembeli untuk selalu memeriksa dokumen kendaraan, memastikan keaslian surat-surat, dan mencoba mobil di jalan sebelum melakukan transaksi.

Dengan langkah-langkah pencegahan yang tepat, harapannya adalah setiap pembeli mobil bekas dapat mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan ekspektasi dan terhindar dari kerugian yang tidak perlu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat