vadakkuvaasal.com

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Pertamina Enduro VR46 Racing Team saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Sprint race MotoGP Jerman 2024 yang digelar di Sirkuit Sachsenring diyakini tidak akan kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Aprilia akan melawan dominasi Ducati.

Pebalap Aprilia memiliki potensi yang cukup baik, mulai Maverick Vinales, Miguel Oliveira, hingga Raul Fernandez. Sayangnya, Aleix Espargaro harus absen karena cedera yang dialaminya pada seri sebelumnya.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Jerman 2024, Vinales Tercepat

Sedangkan dari kubu Ducati, pebalap yang memiliki performa untuk bertahan di barisan depan lebih banyak lagi. Selain Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, ada juga Alex Marquez, Marc Marquez, Franco Morbidelli, hingga Fabio Di Giannantonio.

Maverick Vinales saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024Dok. Maverick Vinales Maverick Vinales saat berlaga pada MotoGP Amerika 2024

Namun, untuk Marc dan Diggia, kondisinya masih belum prima setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan Practice. Meski demikian, keduanya dinyatakan cukup sehat untuk bisa mengikuti balapan.

Persaingan dalam memperebutkan posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2024 juga semakin sengit. Saat ini, Martin hanya unggul 10 poin dari Bagnaia.

Baca juga: Ducati Akan Kurangi Jumlah Motor Pabrikan di MotoGP

Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda 2024TWITTER/PECCOBAGNAIA Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda 2024

Sprint race MotoGP Jerman 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (6/7/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (7/7/2024) pukul 19.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Jerman 2024 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat