vadakkuvaasal.com

Pebalap Motocross dan Grasstrack Ini Juara Umum di Seri Perdana Trial Game Dirt 2024

Trial Game Dirt 2024 di Semarang.
Lihat Foto

SEMARANG, - Seri perdana ajang balap bergengsi Trial Game Dirt 2024 sukses digelar di Sirkuit Lapangan Garnisun, Semarang, Jawa Tengah, selama dua hari, Jumat (5/7/2024) hingga Sabtu (6/7/2024).

Terdapat empat pertarungan sengit yang diperlombakan, yaitu Free For All (FFA) Open, Campuran Open, Campuran Non Seeded, dan FFA Master.

Lantian Juan sukses meraih Juara Umum Seri Pertama Trial Game Dirt 2024 di Semarang berkat performa yang spektakuler di lintasan. Dia mendapat akumulasi poin tertinggi pada Heat 1 hingga Heat 4 dari gabungan dua kelas utama yakni FFA Open dan Campuran Open.

Poin penuh berhasil dicetakan oleh Lantian Juan di dua kelas utama yang diikutinya, yaitu FFA Open 25 poin dan Campuran Open 25 poin.

Baca juga: Sejarah Bensin, Awalnya Dianggap Tak Berguna karena Kalah dari Minyak Tanah

Lantian Juan sukses meraih Juara Umum Seri Pertama Trial Game Dirt 2024 di Semarang.ist Lantian Juan sukses meraih Juara Umum Seri Pertama Trial Game Dirt 2024 di Semarang.

Pada kelas FFA Open, Lantian Juan jadi yang tercepat dengan catatan total poin 87. Sementara M. Excel harus puas di posisi kedua dengan total poin 76. Sedangkan pembalap asal Boyolali, Asep Lukman membuntuti di posisi ketiga dengan total poin 74.

Lantian juga tak terkejar dengan raihan total poin 94 yang dikumpulkan sejak Heat 1 hingga Heat 4 di kelas Campur Open.

Sementara Ivan Harry Nugroho harus takluk di posisi kedua dengan catatan total poin 79. Di posisi ketiga ada M.Excel dengan raihan total poin 74.

Persaingan ketat juga terjadi di kelas Campuran Non Seeded. Meski belum pulih dari cedera yang dialami pada Heat 1, M. Zidane berhasil mencetak best time pada Heat 3 dan Heat 4, yaitu 02:00,597 sehingga dia mendapat posisi pertama dengan total poin 45.

Baca juga: Mazda Andalkan CX-3 di GIIAS 2024

Trial Game Dirt 2024 di Semarang.ist Trial Game Dirt 2024 di Semarang.

Memiliki jumlah poin yang sama dengan M. Zidane, Bayu Seto Aji yang sempat memimpin pada Heat 1 dan Heat 2 harus puas di posisi kedua dengan catatan best time pada Heat 3 dan Heat 4 yaitu 02:02,402 dengan total poin 45.

Sementara, dibelakangnya ada rider asal Yukido Race Team, Rivaldi Julian berada di posisi ketiga dengan total 44 poin.

Kemudian, di kelas FFA Master, Endy Wijanarko unggul atas lawan-lawannya berkat total raihan poin 47 dari Heat 1 dan Heat 2. Menyusul di belakangnya ada Djohan Irawan dengan total poin 45, dan Asep Nugroho mengisi posisi tiga dengan total 34 poin.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat