vadakkuvaasal.com

Jadwal MotoGP Jerman 2024, Balas Dendam Jorge Martin

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Italia 2024
Lihat Foto

JAKARTA. - Jorge Martin, pebalap Pramac Ducati menjadi juara di Sprint Race MotoGP Jerman, Sabtu (6/7/2024). Pada posisi kedua diisi pebalap Trackhouse Aprilia, Miguel Oliveira dan ketiga ada Francesco Bagnaia dari Lenovo Ducati.

Jalannya balapan, Martin yang memulai dari pole position sempat diganggu Bagnaia di tikungan pertama. Pebalap pabrikan Ducati itu sempat memimpin balapan untuk beberapa putaran.

Cuma tidak berlangsung lama, Martin kembali ambil alih balapan. Kemudian dia diikuti oleh Oliveira yang memang kelihatan kuat sejak sesi kualifikasi.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP 2024, Martin Menjauh 15 Poin dari Bagnaia

Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda 2024TWITTER/PECCOBAGNAIA Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda 2024

Kemenangan Martin ini bagai balas dendam ke Bagnaia yang sangat mendominasi di MotoGP Assen pekan lalu. Martin memperkuat posisinya di puncak klasemen pebalap dengan total 212 poin, selisih 15 poin dari Bagnaia yang tepat di bawahya.

Perlu diingat, balapan di MotoGP Jerman belum berakhir. Masih ada balap utama di hari Mingu (7/7/2024) dengan jumlah putaran yang lebih banyak dari Sprint Race.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Jerman 2024, Jorge Martin Menang


Buat yang mau menonton balapan MotoGP Jerman, bisa menyaksikannya di televisi nasional Trans7. Balapan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Berikut ini jadwal balap MotoGP Jerman 2024:

14.45 WIB - 14.50 WIB: Warm Up MotoGP
19.00 WIB: Race MotoGP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat