vadakkuvaasal.com

Respons BYD Soal Keran Pemesanan M6 untuk Indonesia

MPV listrik BYD M6
Lihat Foto

JAKARTA, - BYD M6, MPV listrik tujuh penumpang sudah sering kelihatan sedang dites jalan. Kabarnya, mobil listrik tersebut memang dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dapat dari salah satu diler BYD, memang M6 akan dijual di Indonesia. Cuma untuk pemesanan belum bisa dilakukan sekarang.

"Iya bakal masuk Indonesia. (Harga) kalau perkiraan saya kemungkinan di Rp 400 juta - Rp 500-an juta," ucap tenaga penjual BYD kepada , Minggu (7/7/2024).

Baca juga: Mobil Listrik BYD Seal Kecelakaan, APM Beri Penjelasan

MPV listrik BYD M6Dok. Carnewschina.com MPV listrik BYD M6

Menanggapi informasi tersebut, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengatakan, tidak bisa memberi konfirmasi apa-apa mengenai BYD M6.

Hal ini karena memang belum resmi diumumkan, baik dari spesifikasi sampai tanggal peluncuran dan harga.

"Berdasarkan pantauan kami mungkin tenaga penjual BYD tersebut coba menebak dan memprediksi karena M6 belum dijual juga di luar," kata Luther kepada , Minggu (7/7/2024).

Baca juga: Pebalap Motocross dan Grasstrack Ini Juara Umum di Seri Perdana Trial Game Dirt 2024


Beberapa waktu lalu, MPV BYD tersebut sempat tertangkap kamera sedang dites. Belum diumumkan juga kapan peluncuran resminya.

"Tentunya BYD selalu ingin membawa produk-produk yang sesuai dan cocok dengan market Indonesia, terlebih berupa EV dan berteknologi tinggi," kata Luther.

Jadi ditunggu saja kapan MPV listrik BYD tersebut masuk pasar Indonesia. Kabarnya di GIIAS mendatang, BYD bakal memperkenalkan satu mobil lagi untuk Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat