vadakkuvaasal.com

Diskon Motor Listrik Juli 2024 Tembus Rp 9 Juta

Motor listrik Yadea.
Lihat Foto

JAKARTA, - Banyak orang yang mulai tertarik membeli motor listrik. Apalagi, jika mendengar adanya potongan harga atau diskon mencapai jutaan rupiah.

Tercatat ada beberapa produsen motor listrik yang memberikan diskon cukup tinggi pada Juli 2024. Bahkan, diskonnya bisa mencapai Rp 9 juta.

Baca juga: Peluang Industri Sepeda Motor Listrik di Indonesia Masih Terbuka Lebar

Untuk Yadea, dengan produk andalannya, yakni T9, diskon yang diberikan pihak diler Rp 2 juta. Tapi, motor listrik ini juga mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta. Sehingga, totalnya menjadi Rp 8 juta.

Booth Alva di IIMS 2024 yang memajang Alva One XP/DIO DANANJAYA Booth Alva di IIMS 2024 yang memajang Alva One XP

"Harga T9 Rp 21,5 juta, diskon Rp 7 juta dan Rp 2 juta. Jadi, cuma Rp 12,5 juta. Nanti dapat hadiah lucky dip juga Rp 500.000, jadi harganya Rp 12 juta," ujar salah satu tenaga penjual Yadea, saat dihubungi , belum lama ini.

Alva juga turut memberikan diskon hingga jutaan rupiah. Untuk model Alva One, diskonnya Rp 1 juta, ditambah subsidi Rp 7 juta. Tapi, diskon yang diberikan akan masuk ke uang muka.

Baca juga: Edukasi Pengendara Motor Listrik untuk Kurangi Risiko Kecelakaan

"Masuk DP sistem Rp 9 juta, tapi yang ditanggung oleh konsumen hanya Rp 1 juta," kata salah satu tenaga penjual Alva.

Motor listrik Enine di JFK 2024Enine Motor listrik Enine di JFK 2024

Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Pada gelaran tersebut, tak sedikit produsen atau distributor motor listrik yang menawarkan beragam promo menarik.

Salah satunya diberikan produsen listrik PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech atau Sunra Indonesia. Dalam keterangan resminya, Sunra memberikan promo dengan pembayaran deposit sebesar Rp 1 juta akan dihitung ganda menjadi Rp 2 juta saat pengambilan kendaraan.

Ilustrasi deretan motor listrik pada ajang Jakarta Fair 2024Dok. Jakarta Fair Kemayoran Ilustrasi deretan motor listrik pada ajang Jakarta Fair 2024

Untuk pembelian kolektif juga akan mendapat diskon maksimal Rp 1 juta. Ditambah lagi dengan pemberian bonus perlengkapan berkendara, seperti helm, baju, hingga jas hujan.

Sedangkan United E-Motor, memberikan diskon hingga Rp 3 juta. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan sepeda lipat gratis untuk setiap pembelian unit T-Series. Selain itu, ada diskon lagi sebesar Rp 500.000 atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200.

Motor listrik United E-MotorUnited E-Motor Motor listrik United E-Motor

Enine Motor Indonesia juga menawarkan promo dan diskon untuk setiap produk motor listriknya, mulai dari cashback Rp 2 juta hingga pemberian sepeda listrik gratis.

Tidak ketinggalan, ada Honda yang menawarkan EM1 e: dengan diskon hingga Rp 1,5 juta. Ditambah dengan subsidi pemerintah, totalnya menjadi Rp 8,5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat