vadakkuvaasal.com

Bocoran Bus Baru PO Mahardika di GIIAS 2024, Model Double Decker

Bocoran bus baru PO Mahardhika
Lihat Foto

JAKARTA, - Menyambut pameran otomotif GIIAS 2024 mendatang, sejumlah pihak yang akan meramaikan acara telah melakukan persiapan. Begitu juga dari perusahaan otobus dan industri perakitan bodi bus.

Misalnya seperti PO Mahardhika yang tengah mempersiapkan bus terbarunya untuk nantinya diluncurkan pada ajang GIIAS 2024. Bus tersebut saat ini masih berada di garasi Karoseri Adiputro selaku pembuat kendaraan tersebut.

Baca juga: Estimasi Biaya Perbaikan Bumper Mobil yang Ringsek

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VOXY (@voxy.1tr)

 

Seperti yang diketahui bersama, karoseri asal Malang, Jawa Timur tersebut memang meramaikan GIIAS dengan sejumlah produk andalan. Bus terbaru milik PO Mahardhika nantinya akan meramaikan booth milik Karoseri Adiputro. 

Berdasarkan sejumlah foto yang memberikan bocoran visual calon kendaraan milik PO Mahardhika, bus tersebut tampil gagah dengan model bus tingkat atau double decker. 

Baca juga: Biskita Trans Depok Siap Beroperasi, Tarif Rp 0 Selama Enam Bulan

Namun calon bus baru tersebut masih dibungkus oleh koran pada area depan. Meski begitu, masih bisa diketahui jika bodi yang digunakan adalah model Jetbus 5 Super Double Decker (SDD). 

Sementara itu bodi bus tersebut ditopang oleh sasis jenis tronton merek Volvo B11R 450Hp. Berdasarkan tulisan yang disematkan pada bodi samping, unit ini nantinya akan digunakan sebagai layanan bus AKAP, hanya saja masih dirahasiakan untuk trayek mana. 

Secara keseluruhan, bus ini tetap tampil dengan ciri khas bus PO Mahardhika yang eksentrik lewat permainan kelir putih kombinasi merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat