vadakkuvaasal.com

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 2,8 Triliun pada GIIAS 2024

Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk yang keenam kalinya.
Lihat Foto

JAKARTA, – Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk yang keenam kalinya.

Rudy Chen, Director-in-Charge Astra Financial 2, mengatakan, perusahaan mengangkat tema “Visioning Beyond” pada GIIAS 2024.

Menurutnya, tema ini dipilih sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

Baca juga: Tukar Tambah Nmax Lama jadi Nmax Turbo, Siapkan Dana Segini

Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda./DIO DANANJAYA Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda.

Untuk diketahui, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF).

Kemudian layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda didukung oleh FIFGROUP. Sementara layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life.

Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa.

Baca juga: Respons BYD Soal Keran Pemesanan M6 untuk Indonesia

Di samping itu, ada layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA, serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Pada tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen.

“Sebagai kilas balik, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun,” ujar Rudy Chen di Jakarta (8/7/2024).

“Tentunya, pada GIIAS tahun ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat