vadakkuvaasal.com

Loyalis Calya Gelar Munas, Dapat Edukasi Soal Hybrid dan GR

Komunitas Toyota Calya
Lihat Foto

JAKARTA, - Usai melakukan pemilihan ketua baru komunitas Toyota Calya Indonesia (Kotaci) periode 2024-2026, para anggota langsung menyelenggarakan Munas pengesahan dan sertijab kepada pemimpin baru, yakni Doe Doe di Auto2000 Cikampek, Minggu (7/7/2024).

Ketua Pelaksana Harian yang diemban oleh Juli, menegaskan ada dua agenda prioritas yakni Munas serta deklarasi jargon Kotaci. Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 150 anggota yang berasal dari berbagai chapter.

Tak hanya Munas dan deklarasi, dalam momen kali ini Kotaci juga menggelar servis bersama bagi para anggota. Terdapat beberapa keuntungan menarik yang ditawarkan

Baca juga: Komunitas GR Enthusiast Gelar Acara Nobar ISSOM 2024

"Serta ada edukasi mengenai teknologi hybrid dan produk GR (Gazoo Racing) dari Toyota" ucap Adam selaku ketua panitia kegiatan, dalam keterangan resminya, Senin (8/7/2024).

Gugi Gustaman, Service Advisor (SA) Auto2000 Cikampek menjelaskan, ada 25 unit yg mengikuti servs bersama dan diberikan paket menarik seperti tune up, servs berkala, dan lainnya.

Tak hanya itu, Gugi juga menjelaskan terkait teknologi hybrid yangg sedang marak pada semua lini produsen otomotif, termasuk Toyota.

Baca juga: Komunitas Mobil Listrik MG Gelar Touring Jakarta-Anyer

"Hybrid adalah teknologi dua penggerak yaitu bensin atau solar dan baterai sehingga dapat menekan konsumsi bahan bakar. Hybrid akan bekerja pada kondisi macet atau stop n go di RPM 1.000-2.000. Dengan teknologi ini, dapat menekan hingga 90 persen emisi gas buang," kata Gugi.

Sementara untuk produk GR, dijelaskan sebetulnya menjadi upaya lanjutan atau pembaharuan dari TRD yang pernah popler pada era 1980-an dan 1990-an.

Komunitas Toyota CalyaKotaci Komunitas Toyota Calya

GR adalah sub brand Toyota utk mobil-mobil racing atau balap yang diaplikasi ke beberapa varian produk premium.

Hingga saat ini, Kotaci telah memiliki member premium lebih dari 300 anggota dan 12 chapter secara nasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat