vadakkuvaasal.com

Jadi Varian Ekonomis, Ini Bocoran Harga Chery Tiggo 8

Chery Tiggo 8
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengenalkan Tiggo 8 sebagai anggota baru, sekaligus memperkaya pilihan produk setelah sebelumnya di isi Tiggo 8 Pro.

Tiggo 8 yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) menjadi model yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia dengan konfigurasi 7 penumpang. Bahkan, model ini diklaim tak ditemui di negara lain.

Menariknya lagi, Tiggo 8 yang akan menjadi rival untuk Honda CR-V Turbo, dihadirkan sebagai varian ekonomis dengan harga lebih murah dari Tiggo 8 Pro.

Baca juga: Mesin Lebih Kecil, Chery Kenalkan Varian Baru Tiggo 8

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI mengatakan, model ini hanya untuk pasar Indonesia yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern.

"Tiggo 8 hadir dengan beberapa hal baru. Tentunya tetap memiliki first class cabin sesuai DNA Tiggo 8 series," ujar pria yang akrab disapa Ilham, Senin (8/7/2024).

Bicara soal harga, meski belum diumumkan untuk saat ini, namun Ilham memastikan banderolnya lebih terjangkau.

Menggunakan mesin lebih kecil dari Tiggo 8 Pro, yakni 1.600 Turbo, Tiggo 8 menurut Ilham akan dipasarkan di bawah Rp 500 juta.

"Kalau sekiranya antara Rp 400 jutaan sampai Rp 450 juta menarik tidak?, tapi pastinya di bawah Rp 500 juta. Harga pre-book akan diumumkan saat GIIAS 2024 nanti, jadi ditunggu saja," ucap Ilham.

Baca juga: Apa Benar Campur Nitrogen dengan Angin Biasa Bikin Ban Cepat Rusak?

Melihat dari situs resmi Chery Indonesia, saat ini banderol Tiggo 8 Pro dipasarkan sebesar Rp 528,5 untuk yang Luxury dan Rp 558,5 untuk yang Premium.

Tiggo 8CSI Tiggo 8

Dengan mesin lebih kecil serta adanya beberapa perubahan dari sisi detail serta fitur, besar kemungkinan banderol Tiggo 8 ini memang akan bermain di bawah Rp 450 juta.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat