vadakkuvaasal.com

Astra Financial Tawarkan Promo Kredit Mobil dan Motor di GIIAS 2024

Banyak orang penasaran dengan Veloz terbaru di booth Toyota pada GIIAS 2021.
Lihat Foto

JAKARTA, – Astra Financial menawarkan sejumlah promo menarik pada ajang GIIAS 2024. Salah satunya, adalah bunga ringan mulai 0,67 persen hingga tenor panjang hingga 6 tahun.

Menariknya, pengunjung yang ingin memiliki mobil dapat menikmati promo dari Astra Credit Companies (ACC) dan PT Toyota Astra Financial Services (TAF), melalui transaksi offline dan online selama pameran GIIAS 2024.

“Untuk seluruh konsumen yang berkunjung langsung dan menghadiri acara GIIAS 18-28 Juli kami berikan special rate atau bunga yang khusus di 0,67 persen untuk tenor 1 tahun,” ujar Hendry Christian Wong, Chief Executive Officer ACC di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Baca juga: Apa Benar Campur Nitrogen dengan Angin Biasa Bikin Ban Cepat Rusak?

Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda./DIO DANANJAYA Booth Astra Financial di GIIAS 2022 yang memajang motor-motor Honda.

“Kami beri program special rate. Konsumen yang beli secara kredit di GIIAS tenor 2-3 tahun mendapatkan bunga 2,67 persen. Tenor 4-5 tahun di bunga 4,67 persen,” kata dia.

Kemudian, pengunjung offline juga bakal mendapatkan program khusus pembebasan biaya admin sepanjang GIIAS dengan persyaratan khusus. Berlaku hanya untuk kredit kendaraan roda empat seluruh tipe passenger car, di luar mobil komersial.

Sementara itu, Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF, mengatakan, pengunjung yang melakukan transaksi secara online juga bisa mendapatkan promo tambahan.

Baca juga: Daftar Mobil Listrik yang Dapat Insentif PPN Tahun 2024

“Untuk yang di online ini bisa tenor sampai 6 tahun. Bunganya pun spesial 6,67 persen dengan DP 25 persen. Selain bunga menarik dan tenor panjang ada program yang kedua khusus di offline, yaitu 67 persen dibandingkan cicilan biasa dan DP 20 persen,” ucap Agus.

“Dan dapat juga nanti free asuransi Garda Health dari Astra Buana. Hanya bisa untuk tipe komersial. Hanya bisa menggunakan web kami, yaitu astrafinancialevent.com,” ujarnya.

Adapun untuk konsumen roda dua tersedia juga promo menarik dari FIFGROUP, di mana terdapat potongan tenor hingga cashback yang mencapai jutaan rupiah.

Baca juga: Cek Harga Motor Listrik Subsidi per Juli 2024, mulai Rp 5 Jutaan

Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk yang keenam kalinya./DIO DANANJAYA Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk yang keenam kalinya.

“Programnya sederhana untuk tipe motor tertentu ada potongan angsuran 3-4 kali untuk tenor 33-35 bulan,” ujar Siswadi, Chief Executive Officer FIFGROUP, pada kesempatan yang sama.

“Untuk yang offline yang hadir di GIIAS, kami ada potongan angsuran sampai dengan Rp 5,67 juta, lalu ada cashback saldo Astrapay Rp 1 juta, dan lalu ada cashback Rp 2,067 juta dari Moxa. Jadi total yang bisa didapat konsumen FIFGROUP saat GIIAS nanti mencapai Rp 8,8 juta,” kata dia.

Sebagai informasi pada GIIAS 2024, Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor bersama dengan unit bisnis yang tergabung yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat