vadakkuvaasal.com

Cara Coating Mobil Melindungi dari Jamur dan Kotoran

Manfaat coating mobil untuk melindungi kerusakan eksterior
Lihat Foto

JAKARTA, - Coating mobil semakin populer di kalangan pemilik kendaraan yang ingin memberikan perlindungan ekstra pada lapisan cat mobil mereka.

Coating ini tidak hanya berfungsi untuk menjaga tampilan mobil tetap mengkilap, tetapi juga memberikan perlindungan terhadap berbagai faktor eksternal yang dapat merusak cat mobil.

Dengan berbagai pilihan teknologi yang tersedia, seperti nano-coating, lapisan pelindung ini mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat asli kendaraan.

Baca juga: PO Djoko Kendil Rilis Bus Pariwisata Baru, Pakai Livery Anyar

Indah, pengelola coating mobil Scuto di Jakarta Selatan, menjelaskan, manfaat utama dari penggunaan coating pada mobil.

"Manfaat utama coating untuk melindungi lapisan luar mobil. Dengan teknologi nano, pori-pori cat akan tertutupi dan menyatu dengan lapisannya, sehingga memberikan perlindungan terhadap jamur dan kotoran yang dapat masuk ke dalam pori-pori tersebut," kata Indah kepada , Senin (8/7/2024).

Ilustrasi coating mobilIlham Karim/ Ilustrasi coating mobil

 

Keunggulan ini membuat pemilik kendaraan tidak perlu khawatir lagi dengan masalah cat kusam atau rusak akibat faktor lingkungan.

Baca juga: Rasa Berkendara CRF250L di Jalan Aspal dan Off Road

Selain itu, Indah juga mengatakan bahwa coating mobil juga dapat meningkatkan nilai jual kendaraan.

Coating membuat tampilan mobil tetap terjaga dan terawat dengan baik sehingga mencerminkan perawatan yang konsisten dan hati-hati oleh pemiliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat