vadakkuvaasal.com

Diskon Mobil Hybrid Juli 2024, Nissan Kicks Tembus Rp 70 Juta

Toyota Yaris Cross HEV.
Lihat Foto

JAKARTA, - Mobil berteknologi hybrid semakin banyak peminatnya. Untuk terus menggoda konsumen, beberapa diler juga menawarkan promo menarik, termasuk potongan harga atau diskon.

Mobil hybrid banyak diminati karena menawarkan konsumsi BBM yang lebih irit. Pasalnya, saat berada di kondisi macet, tenaga listrik dari baterai yang akan digunakan.

Baca juga: Diskon Mobil Listrik Juli 2024, Air ev Tembus Rp 35 Juta

Saat kondisi baterai sudah hampir habis atau mobil melaju lebih cepat, tenaga yang digunakan akan langsung berganti ke mesin konvensional. Secara perawatan, mobil hybrid juga tidak jauh berbeda dengan mobil konvensional.

Oto Journey 2024 - Toyota Innova Zenix Hybrid/OTOMOTIF Oto Journey 2024 - Toyota Innova Zenix Hybrid

Beberapa mobil hybrid yang dipasarkan di Indonesia juga sudah beragam, seperti Toyota Yaris Cross dan Innova Zenix. Lalu, ada juga Nissan Kicks e-Power dan Wuling New Almaz. Kemudian, ada Suzuki Ertiga, XL7, dan Grand Vitara, serta masih banyak pilihan lainnya.

Pada Juli 2024, mobil berteknologi hibrida dari Suzuki, diskon yang diberikan mulai dari belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Grand Vitara diskon Rp 18 juta, XL7 Hybrid diskon Rp 30 juta, dan Ertiga Hybrid diskon Rp 32 juta.

Baca juga: Diskon Motor Listrik Juli 2024 Tembus Rp 9 Juta

"Semuanya produk mobil hybrid milik Suzuki dengan NIK 2024," kata salah satu tenaga penjualan Suzuki kepada , beberapa waktu lalu.

Wuling Almaz RS terbaru resmi meluncur/DIO DANANJAYA Wuling Almaz RS terbaru resmi meluncur

Sedangkan dari keluarga Toyota, diskon yang diberikan tidak sampai puluhan juta rupiah. Yaris Cross Hybrid diberikan diskon Rp 15 juta. Lalu, Zenix Hybrid diskon Rp 10 juta, dan Camry Hybrid diskon Rp 12 juta.

"Semuanya ini potongan untuk pembelian kredit atau tunai," kata salah satu tenaga penjual Toyota.

Kemudian, untuk Wuling New Almaz RS Hybrid, diskonnya mencapai Rp 15 juta. Namun, ada tambahan diskon lagi.

"Kalau bisa melampirkan ID card kerja dan nomor HRD kantor, ada tambahan diskon Rp 10 juta. Jadi, total diskon Rp 25 juta," ujar salah satu tenaga penjual Wuling.

Nissan Kicks e-Power/Nanda Nissan Kicks e-Power

Sementara Nissan, memberikan diskon untuk Kicks e-Power dengan jumlah yang sangat besar. Diskonnya tembus hingga Rp 70 juta.

"Diskon pembelian kredit, NIK 2023, saya ajukan Rp 70 juta. Unit terbatas," ujar salah satu tenaga penjual Nissan.

Untuk mobil dengan rakitan tahun lalu, memang banyak yang menjualnya dengan diskon sangat besar. Pasalnya, jika dijual kembali, banyak yang menilai kondisi mobil dari tahun pembuatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat