vadakkuvaasal.com

PO Sinar Jaya Buka Trayek Blok M - Kota Harapan Indah

Bus Sinar Jaya JRC
Lihat Foto

JAKARTA, - PO Sinar Jaya meluncurkan layanan baru, kali ini bukan AKAP namun angkutan pemukiman Jabodetabek.

Bus dengan nama layanan Jabodetabek Residence (JR) Connexion tersebut akan mengantarkan penumpang dari Kota Harapan Indah, Bekasi ke Blok M, Jakarta Selatan atau sebaliknya.

Bus JR Connexion adalah program BPTJ untuk memfasilitasi warga disekitar permukiman penyangga Jakarta menuju pusat kegiatan bisnis (CBD) di Jakarta dan sebaliknya.

Baca juga: Chery Dekati Warga Cibubur, Resmikan Diler Terbaru

"Harga tiketnya Rp 25.000 untuk satu orang penumpang. Sudah beroperasi, tiketnya bisa langsung menghubungi agen resmi," kata call center PO Sinar Jaya, Selasa (9/7/2024). 

Berdasarkan informasi dari Instagram @sinarjaya.group, baik dari arah Blok M atau Kota Harapan Indah, bus akan mengantarkan penumpang sebanyak empat kali. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Ini Kebiasaan Buruk Saat Cuci Mobil yang Bisa Bikin ECU Rusak

Untuk dari arah Blok M akan berangkat setiap pukul 07.45 WIB, 08.15 WIB, 17.00 WIB dan 18.05 WIB. Sementara bus dari arah Kota Harapan Indah setiap harinya berangkat pukul 04.40 WIB, 05.30 WIB. 10.00 WIB dan 18.05 WIB.

Adapun untuk trayek bus, bila berangkat dari arah Kota Harapan Indah, akan melintasi Sayana, Hotel Harmoni, Asera, Rumah Sakit Citra Harapan, Bundaran Senayan dan berakhir di Blok M.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat