vadakkuvaasal.com

Biaya Coating Mobil Kecil Dimulai Rp 1,5 Jutaan

Simak biaya coating mobil LCGC kecil.
Lihat Foto

JAKARTA, - Memiliki mobil dengan tampilan yang selalu mengkilap dan terlindungi dari berbagai goresan adalah impian banyak pemilik kendaraan. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan coating mobil.

Coating mobil merupakan proses pelapisan cat dengan bahan khusus yang diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra serta membuat cat mobil lebih tahan lama dan mudah dirawat.

Terlebih bagi pemilik mobil kecil seperti Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla, yang sering menjadi pilihan harga yang terjangkau, menjaga tampilan mobil tetap prima adalah hal yang penting.

Baca juga: Ini Kebiasaan Buruk Saat Cuci Mobil yang Bisa Bikin ECU Rusak

Namun, berapa sebenarnya biaya yang dibutuhkan untuk melakukan coating pada mobil-mobil kecil?

Biaya ini tentunya bervariasi tergantung pada jenis dan kualitas coating yang digunakan.

Indah, pengelola jasa coating mobil Scuto di Jakarta Selatan, menjelaskan, tentang biaya coating untuk mobil kecil.

Ilustrasi coating mobilIlham Karim/ Ilustrasi coating mobil

"Untuk mobil small seperti Brio, Agya, ada di paket Scuto Supreme Nano Ceramic, biayanya Rp 2.499.000," kata Indah kepada , Senin (9/7/2024).

Sementara itu, Putro Aji, owner Maestro Glossy Detailing mengatakan bahwa biaya coating untuk mobil kecil dimulai Rp 1,5 juta. 

"Biayanya mulai Rp 1,5 jutaan untuk mobil kecil, dan khusus bulan ini ada diskon jadi Rp 1,2 jutaan saja," kata Putro kepada .

Baca juga: Bus Baru PO 27 Trans Rilis Bus Unik Pakai Jendela di Bagasi

Bagi pemilik mobil, coating mobil tentu merupakan pilihan yang baik. Coating tidak hanya mempercantik tampilan mobil, tetapi juga melindungi cat dari paparan sinar UV, kotoran, dan goresan ringan, sehingga nilai jual mobil tetap tinggi.

Mobil Anda tidak hanya akan selalu terlihat baru, tetapi juga lebih tahan lama dan mudah dirawat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat