vadakkuvaasal.com

Bus Baru PO Juragan 99 Trans Raih Penghargaan Muri

Bus baru PO Juragan 99 Trans dapat apresiasi dari Muri, bangkunya 11 model sleeper dan toilet bisa untuk BAB
Lihat Foto

 

MALANG, - Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans memang tergolong pendatang baru di bus reguler. PO yang bermarkas di Pakis, Malang, Jawa Timur ini terus menawarkan kelas layanan yang mewah, bahkan jadi inovasi.

Paling baru, bus PO Juragan 99 Trans punya kabin yang unik, cuma diisi 11 bangku sleeper dengan kabin terpisah setiap penumpang. Selain itu, toiletnya dilengkapi dengan Teknologi Pengurai Bakteri Ramah Lingkungan, jadi diklaim bisa untuk Buang Air Besar (BAB).

Bus dengan inovasi tersebut bahkan dapat apresiasi oleh Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaannya diberikan langsung oleh Jusuf Ngadri sebagai Direktur Operasional Muri kepada Gilang Widya Pramana selalu founder Juragan 99 Trans di Garasi Juragan 99 Trans.

Baca juga: Bus Baru PO 27 Trans Rilis Bus Unik Pakai Jendela di Bagasi

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by P.O. JURAGAN 99 TRANS (@juragan99trans)

“Terima kasih kepada Muri atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang hari ini mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari Muri. Semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” kata Gilang dalam siaran resmi yang terima, Selasa (9/7/2024).

Gilang mengatakan, bersaing di bisnis layanan ke penumpang bukan cuma mengutamakan tampilan luar bus, tapi juga kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan saat perjalanan. Semua bisa terwujud berkat profesionalitas para kru dan manajemen PO.

"Bus kami bukan sekedar bagus dilihat dari luar, tapi juga menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang untuk memberikan pelayanan yang terbaik," kata Gilang.

Baca juga: PO Sinar Jaya Buka Trayek Blok M - Kota Harapan Indah

Bus baru PO Juragan 99 Trans dapat apresiasi dari Muri, bangkunya 11 model sleeper dan toilet bisa untuk BABJURAGAN 99 TRANS Bus baru PO Juragan 99 Trans dapat apresiasi dari Muri, bangkunya 11 model sleeper dan toilet bisa untuk BAB

Jusuf menyampaikan rekor Muri yang diberikan ke PO Juragan 99 Trans adalah bukti dari kreativitas dan inovasi di bus AKAP. Selain itu juga jadi pionir dalam memberikan fasilitas atau kelas bus baru yang nyaman.

"Kompetisi positif di dunia AKAP terlihat jelas di mana satu sama lain saling menunjukkan inovasinya dengan caranya sendiri. Melalui kesempatan ini, Muri mengukuhkan Juragan 99 Trans sebagai pelopor untuk sleeper bus 11 seater dan toiletnya yang menggunakan teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan build-in di dalam armada sehingga bus menjadi nyaman dan eksklusif untuk penumpang," kata Jusuf.

Harapan Jusuf, inovasi layanan yang memberi rasa nyaman dan aman bisa jadi standar bus ke depannya. Toilet di kabin bus pun sekarang sudah bisa untuk BAB, bikin penumpang tak khawatir harus cari toilet dahulu di luar.

Bus baru PO Juragan 99 Trans dapat apresiasi dari Muri, bangkunya 11 model sleeper dan toilet bisa untuk BABJURAGAN 99 TRANS Bus baru PO Juragan 99 Trans dapat apresiasi dari Muri, bangkunya 11 model sleeper dan toilet bisa untuk BAB

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi. Lebih rinci, dua unit melayani rute Malang – Denpasar, delapan unit melayani rute Malang – Tangerang (Poris), empat unit di rute Malang – Bogor, dua unit disiapkan untuk rute Malang – Yogyakarta yang akan dibuka pada tahun ini, dan satu unit bus AKAP cadangan.

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat