vadakkuvaasal.com

Model Classic 350 Jadi Motor Royal Enfield Paling Laku di Indonesia

Royal Enfield All-New Classic 350 Chrome Red
Lihat Foto

BOGOR, - Royal Enfield menjadi salah satu merek buat orang yang cari motor dengan tampilan klasik. Merek yang sudah hadir di Indonesia sejak 2016 tersebut konsisten menawarkan ragam produk yang menarik.

Produk yang saat ini dijual Bullet 350, Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor, Continental GT, dan Himalayan. Ternyata sejak awal di Indonesia, model favorit buat orang Indonesia adalah model Classic.

Anindya Dwiasti, Marketing Head Royal Enfield Indonesia mengatakan, Classic 350 jadi model yang paling laku sampai sekarang.

Baca juga: Bocor Paten Motor Listrik Royal Enfield, Bisa Jadi Masih Konsep

Royal Enfield Super Meteor 650/Fathan Royal Enfield Super Meteor 650

"Classic 350 paling jadi kesukaan untuk Indonesia. Mungkin karena legacy, history, orang memikirkan Royal Enfield itu ya yang Classic," kata Anin di Bogor, Rabu (10/7/2024).

Menurut Anin, kebanyakan orang Indonesia senang dengan motor yang tampilannya retro, vintage atau jadul. Bahkan secara persentase, permintaan model Classic di atas 50 persen dari semua model yang dijual di Indonesia.

Baca juga: Hal yang Harus Dihindari setelah Coating Mobil


"Nomor duanya justru Super Meteor 650. Model lain seperti Meteor, Hunter, cukup rata," kata Anin.

Model Classic memang bisa dibilang legendaris. Desainnya jadul tapi dikombinasi dengan mesin 350cc yang modern, jadi tampilannya vintage namun punya keandalan ala motor zaman sekarang, tidak bikin repot.

Serta pilihan warna buat Classic ada banyak, kombinasi dual tone, single tone, ala motor perang dan banyak lagi. Buat harga, model Classic 350 dibanderol mulai Rp 113 jutaan.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat