vadakkuvaasal.com

Bocoran Bodi Bus Baru Trijaya Union, Punya Nama Microbus Jumbo

Bocoran bus baru Karoseri Trijaya Union
Lihat Foto

JAKARTA, - Kalau sebelumnya masih merahasiakan produk barunya, Karoseri Trijaya Union memberikan kabar dalam waktu dekat ini akan menambah produk dengan bodi baru.

Sebelumnya bocoran gambar produk baru tersebut telah diunggah pada Instagram @trijayaunion_official namun hanya memperlihatkan siluet saja. Kemudian nama dari produk anyar milik karoseri yang bermasih di Tangerang itu masih dirahasikan.

Dhimas Yuniarso, Direktur Utama Karoseri Trijaya Union mengatakan, produk baru ini dirancang untuk menunjang kebutuhan layanan pariwisata, shuttle dan sebagainya. 

"Nama produk baru ini Microbus Jumbo (non-cabin). Kapasitas bus ini 17 kursi penumpang ditambang dengan 1 kursi pengemudi," katanya kepada , Rabu (10/7/2024). 

Baca juga: Bus Baru PO Juragan 99 Trans Raih Penghargaan Muri

Dhimas juga mengatakan, keunggulan dari bodi bus ini punya kapasitas bagasi yang lapang. Selain itu ruang penumpang juga punya ukuran yang lapang ditunjang dengan model yang stylish. 

Bocoran prodak baru Trijaya UnionTrijaya Union Bocoran prodak baru Trijaya Union

Baca juga: Sudah Tidak Diproduksi Lagi, Ini Diskon Suzuki Ignis

Dhimas juga mengatakan, produk Microbus Jumbo yang sedang dikerjakan saat ini digendong oleh sasis Mitsubishi Fuso FE71 BC Long. Namun bodi bus ini pakai sasis dari merek lain seperti  Isuzu dan Hino.

Adapun peluncuran resmi dari bodi bus ini nantinya akan tampil secara perdana pada ajang GIIAS 2024. 

"Seperti tahun lalu, produk kita akan tampil di parkiran khusus saat GIIAS 2024," kata Dhimas.

Terkait harga, produk ini nantinya akan dipasarkan dengan harga kisaran dibawah Rp 700 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat