vadakkuvaasal.com

Bocoran Bus Baru Karoseri Laksana di GIIAS, Fokus ke Keselamatan

Bus baru PO Arimbi di garasi Karoseri Laksana
Lihat Foto

JAKARTA, - Karoseri Laksana akan meluncurkan bus baru di GIIAS 2024 mendatang. Bocoran terungkap lewat unggahan Instagram resmi Karoseri Laksana.

Pada foto tersebut, kelihatan bus yang ditutup dengan kain. Bagian yang tembus cuma lampu saja. Ada yang warna putih memanjang dari kiri ke kanan dan di bawahnya berpendar kuning.

Kemungkinan, bus barunya Laksana nanti memakai Day-time Running Light (DRL) yang memanjang. Sedangkan yang kuning, bentuknya mirip dengan yang sudah dipakai pada bodi Legacy SR3.

Baca juga: Bocoran Bodi Bus Baru Trijaya Union, Punya Nama Microbus Jumbo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

"Segera diperkenalkan, sesuatu yang unik akan segera meluncur," tulis keterangan di unggahan tersebut, dikutip Kamis (11/7/2024).

Selain itu, pada bagian foto ada beberapa logo, dari usia karoseri Laksana yang menyentuh 47 tahun dan ada tulisan Safety Matters. Karoseri Laksana sepertinya memang fokus pada keselamatan bodi bus buatannya.

Alvin Arman, Direktur Komersial Laksana mengatakan, buat di GIIAS memang disiapkan bus dengan pengembangan yang baru dari Laksana.

Baca juga: Strategi Kemenperin Agar Penjualan Mobil Keluar dari Jebakan 1 Juta Unit


"Nanti akan ada beberapa update terbaru dari produk-produk kita," ucap Alvin kepada , Rabu (10/7/2024).

Kemungkinan, bodi Legacy SR3 tetap dipertahankan cuma diberi sentuhan baru, seperti DRL tadi. Selain itu, Laksana di GIIAS tahun lalu juga memperkenalkan bus dengan pengaman bodi depan, cegah fatalitas saat bus alami adu kambing.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat