vadakkuvaasal.com

Intip Bagian Kabin Bus Tingkat Milik PO Epa Star

Bus baru PO Epa Star
Lihat Foto

JAKARTA, - Belum lama ini PT. Eka Permata Agung atau yang lebih populer dengan nama perusahaan otobus (PO) EPA Star resmi merilis dua unit bus baru model bus tingkat.

Kedua unit bus ini menjadi double decker perdana milik PO asal Palembang tersebut. Nantinya bus ini akan digunakan sebagai transportasi AKAP kelas non-ekonomi.

Bus tingkat ini tampil gahar digendong oleh sasis tronton dari Volvo B11R. Selain di klaim punya keunggulan lebih ramah lingkungan lantaran telah berstandar Euro 5. Sasis tersebut punya tampilan khas yakni memiliki tiga as roda atau model tronton.

Baca juga: Habis Rp 2 M, Ini Ubahan Lexus LX 570 Julian Johan Untuk AXCR 2024

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Tentrem Sejahtera (@tentrembusofficial)

 

Untuk bagian bodi tampil menjulang dibalut oleh bodi Avante D2 Facelift buatan Karoseri Tentrem yang elegan. 

Secara keseluruhan pada visual ekterior calon bus baru itu masih menggunakan desain khas PO EPA Star, yakni kelir dasar putih dengan nuasa hijau dari livery bertema go green.

Kalau sebelumnya area kabin masih dirahasiakan, pihak karoseri Tentrem melalui unggahan Instagram @tentrembusofficial memberikan informasi mengenai tampilan interior bus.

Bus baru PO Epa Star
Instagram @tentrembusofficial Bus baru PO Epa Star

Baca juga: Aion Perkenalkan Sedan Listrik ES, Harga di Bawah Rp 400 Juta

Kabin bus tingkat ini tampil elegan dengan permainan warna hitam yang mendominasi.  Dek bawah dan juga dek atas memiliki layanan kelas yang berbeda.

Pada dek bawah menggunakan kursi sleeper kinfigurasi 1-1, sementara pada dek merupakan kursi reclining jumbo yang dilengkapi dengan sandaran tangan dan kaki.

Kursi penumpang pada dek atas punya konfigurasi 2-1. Bus ini juga dilengkapi dengan  toilet dan masing-masing kursi punya fitur AVOD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat