vadakkuvaasal.com

PO Discovery Rilis Bus Baru, Pakai Pintu Tengah

Bus baru PO Discovery
Lihat Foto

JAKARTA, - PO Discovery merilis bus baru dengan model unik divisi pariwisata. Bila biasanya pintu belakang letaknya di belakang, pintu belakang bus pariwisata ini justru ada di tengah

Bus ini tampil gahar dibalut oleh bodi Max Facelift buatan Karoseri Tentrem. Bodi Max Facelift punya ciri khas lampu depan yang kini bergaya seperti mobil modern, yakni lampu sein dan utama dipasang menumpuk. Kemudian pada bagian belakang dilengkapi dengan lampu kombinasi yang agresif. 

Baca juga: Kenali Perbedaan BBM Subsidi dan Non-Subsidi

Tampilan tersebut juga memberikan nuansa misterius dengan penggunaan kelir biru dongker. 

Meski hadir dengan model double glass, bando pada area kaca depan bus punya ukuran lebih tipis dari jenis bodi bus double glass pada umumnya.

Bodi bus Max memang jadi jagoan Karoseri Tentrem untuk bodi bus bermesin depan. Maka dari itu bus ini ditopang oleh sasis Mercedes Benz OF 1623 L yang memang punya kekuatan mesin depan.

Bus baru PO DiscoveryInstagram @tentrembusofficial Bus baru PO Discovery

Baca juga: Penjualan Mobil Anjlok, Gaikindo Belum Revisi Target

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Tentrem Sejahtera (@tentrembusofficial)

 

Masuk ke area kabin, bus ini hadir dengan desain yang elegan dengan sentuhan interior wood panel dan warna hitam. Bus ini punya sekat pemisah antara ruang kru bus dan kursi penumpang. 

Pada sekat yang menghadap ke ruang kursi penumpang disematkan dua unit TV sebagai hiburan. Untuk area belakang bus juga dilengkapi dengan toilet yang punya desain mewah Sementara itu kursi penumpang hadir dengan konfigurasi 2-2 model reclining.

Terkini Lainnya

New

Recommend

Tautan Sahabat