vadakkuvaasal.com

Komunitas Resmi Harley-Davidson Jakarta Terbentuk, Bakal Punya Markas

Peresmian Harley Owners Group (H.O.G) Indomobil Jakarta Chapter
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Seiring dengan penunjukkan Agen Pemegang Merek (APM) Harley-Davidson di Indonesia ke Indomobil Group lewat PT JLM Auto Indonesia (JLM), terbentuk lah komunitas pecinta motor gede alias moge resmi baru.

Dinamakan Harley Owners Group (H.O.G) Indomobil Jakarta Chapter, komunitas yang akan memiliki markas atau Sekretariat di Wisma Indomobil, MT Haryono, Jakarta ini dibentuk usai dibangunnya diler resmi perdana JLM untuk Harley-Davidson di Jakarta Selatan.

Peresmiannya dilakukan dihadapan ratusan penggemar motor Harley-Davidson yang bertajuk 'Road to Inauguration of Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter'.

Baca juga: Tertarik Ubah Avanza Jadi VW Kodok? Segini Biayanya

H.O.G Indomobil Jakarta Chapterdok. H.O.G Indomobil Jakarta Chapter H.O.G Indomobil Jakarta Chapter

"Suatu kebanggaan dapat memperkenalkan secara resmi H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter di hadapan para sahabat sesama penggemar motor," kata Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro dalam keteranganya, Selasa (28/11/2023).

"Apalagi saya lihat hadir juga saudara-saudara dari H.O.G. Kalimas Solo Chapter, H.O.G. Siliwangi Bandung Chapter, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Sarana Bali Chapter, Hogers Indonesia, Police Owners Group dan masih banyak lagi," lanjut dia.

Abraham menambahkan, kedepan pihaknya memiliki berbagai kegiatan yang dapat dilakukan secara internal maupun bersama para sahabat seperti member gathering, officer ride, hingga turing.

"Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat menjadi hal yang baik bagi penggemar hobi motor dan juga untuk masyarakat Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Chery Tingkatkan Investasi dan Lokalisasi Produk di Indonesia

Peresmian Harley Owners Group (H.O.G) Indomobil Jakarta Chapterdok.H.O.G Indomobil Jakarta Chapter Peresmian Harley Owners Group (H.O.G) Indomobil Jakarta Chapter

Pada kesempatan ini diperkenalkan pula jajaran pengurus H.O.G. Indomobil of Jakarta di bawah Director dan Assistant Director yaitu Wiwin Setiawan sebagai Sekertaris Jenderal.

Kemudian sebagai Wakil Sekretais Jenderal diisi Budi Bewok, Budy Pranowo sebagai Bendahara dan Didi SS sebagai Wakil Bendahara.

Ke depannya, komunitas ini akan punya markas di Wisma Indomobil, MT Haryono, Jakarta in sekitar Maret 2024 mendatang, tepat sebelum Bulan Puasa 2024.

"Kami berharap nantinya H.O.G. Indomobil of Jakarta dapat menjadi wadah seluruh bikers di Indonesia dan mempersatukan seluruh bikers di Indonesia agar menjadi satu sesuai dengan tagline kami, yaitu We Are Indonesia," kata Founder H.O.G. Indomobil of Jakarta, Sahat Manalu.

Pada prosesinya, hadir pula Ketua MPR RI yang sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bapak Dr. H. Bambang Soesatyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat