vadakkuvaasal.com

Loyalis Pengguna Toyota Altis Resmikan Divisi Balap

Komunitas Altis yang tergabung dalam Altic
Lihat Foto

JAKARTA, - Para loyalis Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), mendeklarasikan divisi balapnya yakni, Altic Racing Division (ARD) dalam acara bertema New Phase To The Future & Collaboration Eco-Lifestyle Concept, pada 9 Desember 2023.

Divisi ini sebelumnya sudah berdiri sejak 2016 lalu yang sengaja dibuat untuk mewadahi semangat balap dan kompetisi para anggotanya di berbagai kelas. Dari touring, rally, sampai drag race.

Selain itu, komunitas ini juga kembali berkolaborasi dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000 Kapuk untuk mengadakan layanan tune up serta uji emisi bagi peserta yang hadir.

Baca juga: Daftar Harga Pikap Ringan untuk Usaha, dari Carry sampai Esemka Bima

Uji emisi komunitas AltisALTIC Uji emisi komunitas Altis

Kegiatan ini dibuat sebagai bentuk dukungan gerakan Eco-Lifestyle yang merupakan kepedulian terhadap lingkungan akan pentingnya menyelamatkan bumi. Selain itu juga menjadi bentuk konkret dari Altic dalam rangka menekan polusi udara.

Ketua Umum Altic Muhammad Febriansyah Ibrahim mengatakan, secara berkelanjutan komunitasnya selalu peduli dalam melakukan sosialisasi hal-hal positif, termasuk untuk lingkungan, dan pecinta otomotif.

"Masyarakat dan khususnya seluruh member ALTIC diharapkan dapat merawat mobil atau kendaraannya sehingga tidak melewati ambang batas emisi, guna terciptanya lingkungan yang lebih baik dan sehat," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (12/12/2023).

Baca juga: Dituduh Arogan di Jalan, Komunitas Avanza-Xenia Bikin Klarifikasi

Pada acara yang diadakan di Swiss Bel Hotel Airport, Soekarno-Hatta tersebut, dihadiri berbagai komunitas, termasuk dari GR Enthusiast dan beberapa pendukung lainnya.

Komunitas Altis yang tergabung dalam AlticAltic Komunitas Altis yang tergabung dalam Altic

 

Seperti Holyban Indonesia, Mamangproject, Altisowners, serta anggota Altic dari beberapa chapter yakni Bogor Chapter, Banten Chapter, Jakarta Region, Bekasi Region, Depok Region, dan Tangerang Region.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat