vadakkuvaasal.com

Tempat Nongkrong Baru untuk Penggemar Moge Hadir di Jakarta

Deretan motor gede (moge) dari berbagai merek memadati acara pembukaan Ben's 23 Jakarta
Lihat Foto

JAKARTA, - Restoran dan titik kumpul (tikum) baru untuk penggemar motor, Uncle Ben’s 23 Resto & Bar, diresmikan di kawasan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2023).

Acara pembukaan lokasi wisata kuliner sekaligus tempat perkumpulan ini disambut meriah. Nampak ratusan bikers dari beragam merek motor memadati area.

Beberapa komunitas yang hadir yakni Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Motor Besar Indonesia (MBI), MBI DKI Jakarta, MBI Bekasi, MBI Tangerang, Police Owners Group, serta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Bernard Santony, pemilik Ben’s Hub, mengaku bersyukur dan menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan para bikers yang hadir meramaikan acara.

“Kami sangat positif bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpul para bikers serta ikut memajukan dunia otomotif Indonesia.” ucap Bernard dalam keterangannya, dikutip , Jumat (29/12/2023).

Baca juga: Kenali Suara yang Jadi Tanda Waktunya Mengganti Kampas Rem Mobil

Deretan komunitas motor gede (moge) dari berbagai merek memadati acara pembukaan Ben's 23 JakartaIST Deretan komunitas motor gede (moge) dari berbagai merek memadati acara pembukaan Ben's 23 Jakarta

Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta menjelaskan, semakin meningkatnya jumlah penikmat hobi motor di Indonesia bisa menjadi angin segar bagi bisnis gaya hidup otomotif.

“Kami sengaja menggabungkan berbagai sisi lifestyle motor dalam satu atap yaitu Dealer Hunter Motorcycles Indonesia dan Uncle Ben’s 23 Garage dari sisi motor, dari sisi apparel dan parts kami menyediakan berbagai merek ternama dan juga tak ketinggalan produk UMKM Indonesia, kemudian ada Anpreso dari sisi pengelolaan touring baik dalam dan luar negeri, serta Uncle Ben’s 23 Resto & Bar dan Uncle Ben’s Coffee dari sisi kuliner,” ucapnya.

Dirinya berharap jika lokasi terbaru ini bisa menjadi ekosistem baru dan lengkap, yang bisa memenuhi kebutuhan bikers tanah air, khususnya di area Jakarta.

“Harapannya setiap kebutuhan biker dan kalangan umum dapat terpenuhi di sini, sehingga dapat menjadi tempat pilihan baik untuk santai maupun dalam rangka bisnis seperti meeting dan lain-lain,” kata Bryan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat