vadakkuvaasal.com

Loyalis Toyota Yaris Lakukan Regenerasi Kepengurusan

Komunitas TYCI
Lihat Foto

JAKARTA, - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan 2022-2024 ke Kepenurusan selanjutnya, yakni 2024-2026.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Pemilihan Ketua Umum Periode 2024-2026 yang telah dilakukan TYCI, dengan hasil Joshua Sihombing yang menggantikan Regi Ezra Putra.

Penyampaian pesan Gazoo Racing & It's Time For Everyone dari pengurus lama ke pengurus baru juga dilakukan sebagai upaya penyelarasan seluruh aktivitas komunitas dan semangat Toyota.

Baca juga: Tak Sekadar Mobil, GR Jadi Simbol Inovasi Tanpa Batas Toyota Akan Produk Sport Car

"Pergantian ketua umum dan kepengurusan ini adalah bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah lebih positif," kata Regi, dalam keterangan resminya, Selasa (27/2/2024).

Pada masa kepengurusan Regi, banyak penghargaan yang ditorehkan TYCI. Beberapa di antaranya seperti Best Active on Instagram 2022 (Versi Toyota Indonesia, Best Active in Social Media Exposure 2022 (Versi Toyota Indonesia), Best of the best Car Community Video Challenger (Versi Gardaoto), dan Best Contributor in Toyota Gazoo Racing 2024 (Versi Toyota Indonesia).

Baca juga: Cara Unik Silaturahmi Komunitas Toyota Fortuner

Kegiatan acara tak hanya sekadar RUA dan penyerahan jabatan saja, panitia juga telah menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto2000 Permata Hijau untuk melakukan pengecekan kendaraan, juga uji emisi mobil yang digunakan seluruh anggota.

Komunitas TYCITYCI Komunitas TYCI

TYCI sendiri merupakan komunitas pengguna Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Saat ini, komunitas ini telah memiliki 24 chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan anggota lebih dari 3.850 orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat