vadakkuvaasal.com

Wuling Tawarkan Beragam Promo Menarik di BCA Expoversary 2024

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.
Lihat Foto


JAKARTA, - Ada berbagai cara yang dilakukan oleh sejumlah merek otomotif untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors (Wuling) yang turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Dalam gelaran yang berlangsung hingga 3 Maret 2024 mendatang, Wuling menyajikan beragam produk inovatif serta sejumlah penawaran menarik. Selain itu, turut tersedia unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara lini produk Wuling di booth Wuling.

“Dalam partisipasi di BCA Expoversary 2024, kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian. Tidak ketinggalan, lini produk mobil listrik kami tampilkan di booth dan tersedia juga unit test drive nya di area yang telah disediakan,” ucap Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors, Kamis (29/2/2024).

Baca juga: Perbedaan Mazda CX-3 Terbaru dengan Model Sebelumnya

Pada pameran tahunan ini, Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Binguo EV, dan Air ev. Sementara itu, kelas SUV diisi dengan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan adalah New Cortez.

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.Wuling Motors Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Menariknya, Wuling turut menampilkan Cloud EV di area booth untuk menyapa para pengunjung BCA Expoversary 2024.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive. Rangkaian produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya Binguo EV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Pada pameran ini Wuling juga turut menyajikan beragam penawaran menarik, mulai dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau Binguo EV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan Binguo EV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.Wuling Motors Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Selain itu ada program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian Binguo EV serta Air ev.

Garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Tidak ketinggalan, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range dan Binguo EV berhak untuk mendapatkan charging device.

Baca juga: Catat, Ini 11 Pelanggaran yang Bakal Ditindak Selama Operasi Keselamatan 2024

Selain itu, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran juga bisa menikmati beragam kemudahan mulai dari DP ringan, cicilan terjangkau, dan program gratis biaya servis berkala bagi seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat