vadakkuvaasal.com

Komunitas Pemilik Supercar Ini Gelar Acara Berbagi dengan Anak Yatim

Independent Supercar Club (ISC)
Lihat Foto

JAKARTA, - Independent Supercar Club (ISC) komunitas yang terdiri dari para pemilik supercar dari berbagai merek, mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim.

Acara tersebut mengangkat tema "Blissful Ramadhan Iftar" di HW Dragon N Cow, Central Park Mall. Dengan adanya kegiatan ini, komunitas tidak hanya sebagai wadah bersosialisasi dan berjejaring dalam kegiatan supercar, tapi juga aktif dalam kegiatan sosial.

Baca juga: Pekan Ini Ganjil Genap Jakarta Cuma Berlaku 4 Hari

Selain itu, acara ini juga bekerja sama dengan Panti Asuhan Mizan Amanah Jakarta, dengan mengundang 10 anak-anak yatim untuk buka puasa bersama. Serta, memberikan kesempatan empat anak yatim menaiki dan berkendara supercar milik anggota ISC.

Presiden ISC Coco HY mengatakan, acara ini menjadi salah satu usaha untuk mewujudkan mimpi anak-anak.

“Sejatinya, supercar itu mimpi seluruh laki-laki, baik anak maupun dewasa di dunia. Dengan acara Blissfull Ramadhan Iftar, mereka ikut merasakan naik kendaraan supercar,“ ujar pemilik Lamborghini Aventador.

Independent Supercar Club (ISC)DOK. Independent Supercar Club (ISC) Independent Supercar Club (ISC)

Para tokoh penting ISC juga turut hadir, termasuk Presiden ISC Coco HY, co-founder ISC Jordie Samuel, co-founder ISC Venjii Hernando, dan Pembina ISC Hermanto. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai perwujudan komitmen ISC terhadap kegiatan filantropis, tetapi juga untuk dukungan moral bagi anak-anak yatim yang hadir.

Diharapkan acara ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi anggota ISC dan anak-anak yatim, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang lain, terutama di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah.

Jodie Samuel mengatakan, komunitas ISC memiliki kegiatan touring rutin seperti yang baru dilakukan beberapa hari lalu.

“Salah satunya adalah touring pulang pergi ke Pullman Bogor. Juga ada breakfast di hotel dan dinner di Meatguy Steakhouse SCBD beberapa hari lalu,” tambahnya.

Jordie juga mengatakan, ISC telah merencanakan acara selanjutnya seperti touring dan track day.

Baca juga: Hyundai Kona EV Siap Meluncur, NJKB Mulai Rp 421 Juta


“Kita ada touring ke daerah Jawa Barat. Dua bulan kemudian, ada juga program, track day, kita akan sewa sirkuit Sentul dan memberikan kesempatan pada owner supercar untuk mencoba track Sentul International Circuit,” katanya.

Untuk itu, ISC akan menyediakan instruktur, coaching, dan semua kru untuk membantu acara ini terlaksana dengan baik, sehingga para owner supercar tahu cara mengemudi supercar di track dengan aman dan nyaman.

Sebagai informasi, sistem keanggotan ISC masih bersifat rahasia. Jadi anggotanya hanya berasal dari undangan.

“Sebelumnya sudah mengenal satu sama lain, terlihat kompak, sampai akhirnya kita buat klub ini,” kata Coco.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat