vadakkuvaasal.com

Fitur Unggulan TVS Callisto 125 buat Harian, Bagasi Lega

TVS Callisto125
Lihat Foto

JAKARTA, - dapat kesempatan buat mengetes TVS Callisto 125 untuk beberapa hari. Penguji pun memakainya buat harian dan secara keseluruhan, motornya sangat mumpuni.

Soal tampilan memang bisa dibilang bukan selera semua orang. Performanya pun cukup saja buat dipakai sehari-hari, tidak yang terlalu kencang atau agresif, relatif nyaman saat berkendara.

Namun, ada keunggulan dari Callisto 125 dibanding kompetitornya. Selain rasa berkendara yang nyaman, motor ini juga praktis dengan segala tempat penyimpanan barang bawaan.

Baca juga: Hitung Konsumsi BBM TVS Callisto 125, Tembus 55 Kpl

TVS Callisto 125/FATHAN TVS Callisto 125

Misal dari bagasi, ukurannya 33 liter dan diklaim bisa muat dua helm. Bagian bawah joknya bisa didorong, sehingga kalau ada helm, jok tetap bisa ditutup.

TVS Callisto 125/FATHAN TVS Callisto 125

Ukurannya yang besar tadi juga bikin tidak khawatir mau bawa barang apa saja. Leganya bagasi ini berkat posisi tangki yang ada di dek, mulut tangkinya pun ada di depan, sehingga tidak perlu buka jok saat isi bensin.

Baca juga: Diskon Mobil Murah Usai Lebaran 2024, Ayla Tembus Rp 15 Juta

TVS Callisto 125/FATHAN TVS Callisto 125

Kemudian, ada tempat penyimpanan terbuka di dekat lubang kunci. Kompartemen itu pas buat menyimpan HP, ditambah ada colokan USB buat mengisi dayanya, makin praktis.

Lalu, di bagian dek ini juga lega, posisi kaki bisa maju mundur dan nilai plusnya, bisa buat menggantung tas. Kalau gantungannya dipakai buat tas, tenang saja, masih ada satu gantungan lagi yang ada tepat di bawah jok, lebih praktis.

Jadi buat dipakai harian, enggak usah khawatir kehabisan tempat penyimpanan. Bagasi superlega, ada kompartemen terbuka dan dua gantungan, jauh di atas rata-rata model kompetitor merek Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat