vadakkuvaasal.com

Deretan Mobil Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024

Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 memamerkan deretan beragam mobil listrik. Sebagian di antaranya bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Tercatat ada sepuluh merek mobil listrik yang hadir pada pameran kendaraan listrik ini, seperti Morris Garage (MG), BMW, Wuling, DFSK, Seres, BYD, Chery, Hyundai, serta Tesla dan Renault yang dibawa oleh Prestige Image Motorcars.

Baca juga: Deretan Motor Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024

Berbeda dengan motor listrik yang area tesnya berada di dalam ruangan. Untuk mobil listrik, tetap menggunakan area yang berada di luar.

Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024/Donny Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

Untuk Wuling, menyediakan Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV. Kemudian, ada Chery dengan Omoda E5. MG menghadirkan MG New ZS EV dan MG 4 EV.

Lalu, ada BYD yang membawa Seal, Atto 3, dan Dolphin. Selain itu, ada juga Neta dengan Neta V dan Hyundai dengan Ioniq 5.

Baca juga: Gratis Berkunjung ke PEVS 2024 di Hari Buruh, Simak Caranya

Untuk mencobanya, pengunjung sebelumnya harus melakukan registrasi, mengisi formulir, dan mengisi surat pernyataan. Selanjutnya, wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A asli, sah, dan masih berlaku.

Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024/Donny Deretan mobil listrik yang bisa dicoba di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

Tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan, dalam pengaruh alkohol, dan obat-obatan. Pengunjung juga harus mentaati, memperhatikan, dan mengikuti instruksi dari petugas.

Diwajibkan juga untuk selalu menggunakan sabuk keselamatan selama berkendara. Terakhir, pengunjung juga wajib mendatangi booth APM yang ingin dicoba mobilnya dan didampingi oleh tim sales masing-masing APM.

PEVS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, masih akan berlangsung hingga Minggu, 5 Mei 2024. Untuk harga tiket, per orang akan dikenakan Rp 50.000. Anak kecil dengan tinggi badan di bawah 120 cm tidak perlu membeli tiket alias gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat