vadakkuvaasal.com

Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico, Kolaborasi Bikin Motor Listrik Murah

Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai
Lihat Foto

JAKARTA, - Gesits, Indonesia Battery Corporation (IBC), dan Hyundai Kefico resmi melakukan kerja sama untuk membuat sepeda motor listrik yang lebih berkualitas, performa tinggi, dan harga terjangkau.

Peresmian kolaborasi ini dilakukan di Periklindo Electric Vehicle Show 2024, Jumat (3/5/2024). Bukan cuma motor baru yang disiapkan, tapi juga ekosistem yang dibuat lebih siap lagi.

Baca juga: Produsen Motor Listrik Ofero Gandeng Phylion Luncurkan Battery Lithium

Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai/FATHAN Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril mengatakan, kolaborasi ini akan membawa teknologi baru dalam kendaraan listrik, begitu juga sistem baterai yang lebih efisien ke Indonesia.

"Kami percaya, kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam industri kendaraan listrik roda dua. Gabungan kekuatan ini juga dapat menghadirkan teknologi terdepan," ucap Bernardi di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Baca juga: Gesits Buka Peluang Kerja Sama dengan Produsen Baterai

Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai/FATHAN Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai

Pada saat penandatanganan kolaborasi, ditampilkan juga dua motor Gesits yang jadi prototipe motor baru nanti yang diluncurkan awal 2025. Motor pertama disebut Target Model-1 dan Target Model-2.

Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan mengatakan, Target Model-1 akan menggunakan motor listrik jenis hub-drive buatan Hyundai Kifeco bertenaga 4,5 kW, dengan tujuan punya performa yang melebihi motor 125cc.

Sedangkan buat Target Model-2 menggunakan motor listrik model mid-drive bertenaga 6 kW. Target performanya bisa mengalahkan motor 150cc dan baik Model-1 dan Model-2, memakai sistem tukar baterai.

Jadi mari kita tunggu saja akan seperti apa motor barunya Gesits awal tahun depan. Harapannya tentu semakin ramai pilihan motor listrik yang berkualitas, performa tinggi, serta harga yang ekonomis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat