vadakkuvaasal.com

Genesis Dijual Terbatas, Khusus Pesanan Negara

Genesis G80
Lihat Foto

JAKARTA, - Mobil listrik premium dari Hyundai yakni Genesis kabarnya sudah bisa dipesan. Modelnya bukan yang bekas KTT dan saat ini masih terbatas siapa saja yang bisa memesannya.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, sekarang bisa memesan Genesis. HMID menyiapkan perusahaan baru khusus buat mengumpulkan permintaannya.

"Sekarang bisa (pesan), yang organisir namanya Hyundai Solution Mobility. Itu PT yang kita buat supaya konsumen yang mau pesan Genesis bisa melalui perusahaan tersebut," kata pria yang akrab disapa Frans kepada Media, Selasa (14/5/2024).

Baca juga: PO Juragan 99 Trans Pastikan Rutin Lakukan Uji KIR dan Perawatan Berkala

Penyerahan unit G80 Electrified dari Hyundai Motors Indonesia ke Shin Tae-Yong/FATHAN Penyerahan unit G80 Electrified dari Hyundai Motors Indonesia ke Shin Tae-Yong

Frans menjelaskan, pembukaan pemesanan Genesis itu masih pasif. Jadi buat pemesanan memang tidak segencar jualan mobil Hyundai.

"Tapi kita aktif untuk mendukung keperluan pemerintah, terutama terkait dengan aktivitas kenegaraan. Kita akan dukung," kata Frans.

Baca juga: Shin Tae-Yong Dapat Genesis G80 Electrified dari Hyundai Indonesia


Saat ini, kalau mau membeli Genesis tapi bukan dari pemerintah, masih ada sedikit stok Genesis G8 Electrified bekas KTT. Mobil bisa didapatkan di diler Hyundai dengan harga mulai Rp 1,8 miliar.

"G80 ada short wheel dan long wheel tapi seperti saya sampaikan stok sudah mulai tipis dan boleh dibilang udah enggak ada lagi," kata Frans.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat