vadakkuvaasal.com

Toyota Kawal Perjalanan Liburan Konsumen yang Gunakan BEV dan PHEV

Toyota Hadirkan Ultra Fast Charging 120 dan 150 kW Pertama di DIY dan Sumatera
Lihat Foto

JAKARTA, - Tak hanya membuka posko dan bengkel siaga untuk kendaraan konvensional, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ikut mengawal para konsumen yang menggunakan produk elektrifikasi Toyota pada masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2023.

Toyota memastikan kendaraan elektrifikasi (xEV) pelanggan akan memperoleh layanan yang sama di Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga, baik untuk produk Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Selain itu, fasilitas charging station di 74 diler resminya juga tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur baik saat Natal dan Tahun Baru untuk Toyota Bengkel Siaga.

Baca juga: Ini 17 SPKLU di Rest Area Milik Jasa Marga Group

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, dengan visi Total Mobility Solution, pihaknya memastikan perjalanan liburan pelanggan saat Nataru dapat berlangsung lancar tanpa kendala.

Posko Siaga Toyota Saat Natal dan Tahun BaruTAM Posko Siaga Toyota Saat Natal dan Tahun Baru

"Bersama jaringan value chain yang terpercaya, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini, termasuk kepada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin populer," ujar Anton dalam keterangan resminya, Sabtu (23/12/2023).

Untuk fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal SCBD, Jakarta Selatan, dipastikan tetap beroperasi sesuai jam buka mal.

Sementara fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) yang kini beroperasi di satu rest area Jalan Tol-Trans Jawa dan dua diler di Yogyakarta serta Sumatera, juga siap menunjang mobilitas dan memperluas daya jelajah produk BEV dan PHEV Toyota pada momen libur Nataru.

Baca juga: Auto2000 Siapkan 3 Posko Siaga 24 Jam Selama Libur Nataru 2023

Berkolaborasi dengan jaringan diler resmi, Layanan Siaga Toyota mulai beroperasi pada 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam memberikan layanan servis berkala mobil dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

Ultra Fast Charging (UFC) DC 120 kW di diler Nasmoco YogyakartaDOK. TAM Ultra Fast Charging (UFC) DC 120 kW di diler Nasmoco Yogyakarta

Jika masalah pada mobil pelanggan lebih berat, akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat. Layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

Total ada ada lima Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru.

Baca juga: Hari Kedua Tol Cijago Tersambung, Masih Banyak yang Kebablasan

Menariknya, dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan di bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan berupa diskon biaya jasa 25 persen dan gratis TMO Wiper Fluid.

Posko Siaga Toyota Saat Natal dan Tahun BaruTAM Posko Siaga Toyota Saat Natal dan Tahun Baru

Sementara khusus untuk Toyota Posko Siaga yang ada di Cikampek, juga dapat melakukan layanan penggantian ban mobil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat