vadakkuvaasal.com

Helm Spesial Fabio Quartararo buat MotoGP Perancis 2024

Fabio Quartararo resmi memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2026
Lihat Foto

 

JAKARTA, - MotoGP Perancis di Sirkuit Lemans akan berlangsung akhir pekan ini. Balapan pun jadi spesial buat pebalap tuan rumah, Fabio Quartararo sekalian merilis helm khusus.

Lewat unggahan di Instagram MotoGP, Fabio menceritakan betapa spesialnya balapan di pekan ini. Misal perpanjangan kontrak dengan Yamaha, jadi mau memberikan hal yang spesial buat penggemar.

"Ini sesuatu untuk dirayakan bersama penggemar. Jadi saya mau melakukan hal yang menyenangkan dan berbeda," ucap Fabio dikutip dari unggahan MotoGP, Sabtu (11/5/2024).

Baca juga: Toprak Akhirnya Bilang Alasan Meninggalkan Yamaha

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

 

Helm Fabio punya beberapa keunikan di model khusus MotoGP Perancis. Warnanya dominan biru dengan sentuhan warna merah muda dan ada logo spesial di bagian atas helm.

"Bukan cuma helm, sarung tangan dan sepatu juga kelihatan sangat bagus," kata Fabio.

Baca juga: Masyarakat Indonesia Sudah Tidak Lagi Lihat Merek Saat Beli Mobil


Pada sesi hari Jumat (10/5/2024), tepatnya di Practice, Fabio berhasil masuk posisi ke-10. Artinya di sesi Sabtu atau kualifikasi, Fabio langsung masuk ke Q2, artinya tinggal memperebutkan posisi 12 besar.

Mari ditunggu saja akan seperti apa balapan Fabio di MotoGP Perancis. Sesi Sprint Race akan berlangsung hari Sabtu (11/5/2024) dan balapan utama di hari Minggu (12/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat