vadakkuvaasal.com

HDCI Tangerang Gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan Duafa Sambil Berbagi 1000 Takjil

HDCI Tangerang
Lihat Foto

TANGERANG, - Pada bulan Ramadhan tahun ini Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang melakukan berbagai kegiatan sosial.

Dina Maria Ketua HDCI Tangerang periode 2024-2027 bersama para pengurus, menyiapkan takjil dan bingkisan yang akan dibagikan.

Pada kegiatan bakti sosial Ramadhan 1445 H ini HDCI membagikan 1.000 takjil dengan menggandeng UMKM dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu serta duafa yang bertempat tinggal di sekitar Sekretariat HDCI Tangerang.

Baca juga: Ini Penyebab Martin Kalah dari Marquez di Sprint Race MotoGP Portugal

HDCI TangerangDOK. HDCI Tangerang HDCI Tangerang

“Kegiatan sosial ini diawali dengan pembagian 1.000 paket takjil di Jl. Delatinos Tangerang Selatan oleh anggota HDCI Tangerang dan para istri biker yang mendukung kegiatan suaminya ini dilanjutkan dengan pemberian santunan di Sekretariat HDCI Tangerang,” kata Dina dalam keterangan resminya, Sabtu (23/3/2024).

Dina juga mengatakan, kegiatan ini menjadi momen para biker untuk menunjukkan rasa kepedulian kepada sesama.

Baca juga: Honda Rilis Model Baru CB1300 Super Four SP dan Super Bol dOr SP

“Kegiatan sosial seperti ini menjadi momen penting bagi para biker untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama, sesuai slogannya HDCI hebat, maka hebat dalam hal ini yaitu yang dapat memberi manfaat bagi sesama karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia,” lanjut Dina.

Dalam sambutan Ketua Pengda HDCI Jakarta Agit Ramadanus yang disampaikan oleh Wakil Ketua Riza Juliansyah menekankan agar HDCI khususnya HDCI Tangerang sebisa mungkin selalu memberikan contoh positif, dengan memperbanyak kegiatan sosial yang bersifat massif dan selalu melibatkan UMKM dalam setiap kegiatan dan kehadiran HDCI di tengah-tengah masyarakat selalu bermanfaat dan mendapat respons positif sehingga mampu menepis kesan arogan yang kerap melekat pada pengendara moge khususnya HDCI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat